Jokowi nyapres, TIDAK ingkar janji ?


Banyak berita saya baca bahwa jika jokowi nyapres bakal inkar janji. Menurut opini saya pribadi, jokowi nyapres tidaklah ingkar janji. MENGAPA?
Karena jika suatu saat dia memang terpilih jadi presiden, maka akan membangun Jakarta lebih dari 5 tahun, bahkan tidak hanya Jakarta tapi Indonesia.  Mengapa saya bilang lebih dari 5 tahun????
Kita hitung aja: jadi gubernur Jakarta kurang lebih sudah 1 tahun di tambah lagi dia jadi presiden selama 5 tahun, apa ga jadi tuh bangun Jakarta 6 tahun belum lagi kalau dia terrpilih lagi menjadi  presiden untuk yang kedua kali bisa 11 tahun dia membangun Jakarta, bahkan Indonesia.
Yang bilang Jokowi nyapres ingkar janji, berarti dia ngga mikir. Apa dia ga punya pikiran(opini pribadi). Dengan jokowi nyapres, apa lagi dia bisa jadi presiden maka kebijakan – kebijakan di Jakarta akan makin lancar, dengan Ahok sebagai gubernur dan Jokowi sebagai presiden. KLOP.
Menurut opini saya, yang ngomong jokowi nyapres ingkar janji, hanya orang yang takut kalah bersaing di capres atau dia belain partainya atau ngomong ga pakai dipikir dulu.
Dah lah kita lihat saja nanti… jarang orang kaya jokowi. Kita butuh pemimpin pro rakyat bukan pemimpin pro konglongmerat dan pro barat.

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *