Video Ical vs Marcella Zalianty

Akhir – akhir ini pemberitaan  video liburan ical dan marcella zalianty rame di beritakan. Entah ada unsur kesengajaan atau tidak dengan kemunculan video tersebut. Menurut analisis saya ada 2 pihak berkepentingan dalam beredarnya video ini.

Pertama, kemungkianan video ini dipertontonkan untuk mendongkrak popularitas capres Ical. Kan Ical pernah ngomong bahwa “semakin dekat waktu pemilu popularitasnya akan  meningkat mengalahkan jokowi” mungkin ini salah satu strateginya. Apa lagi ada artisnya yang terkenal dulunya artis “hot”. Namun jika tujuannya demikian bisa juga jadi senjata makan tuan. Masyarakat jadi tau ohhh ini kelakuan si capres ical dari golkar…. masyarakat yang sensitif akan menilai negatif dan ini buruk buat si capres Ical sendiri.

Kedua, video ini bisa juga di pertontonkan sengaja  untuk merusak / black campaign  capres Ical. Tapi kalau dilihat yang merekam video ini tentulah orang yang dikenal oleh  pelaku dalam video ini. Tentu meraka ga bakalan ga tau kalau video ini dipertontonkan.

Pendapat saya, video ini dipertontonkan, bisa menjadi bumerang bagi Ical sendiri. Apalagi masyarakat sudah pintar. Menilai mana yang harus menjadi pemimpin mereka.

Saran saya berpikir bijaklah…. bandingkanlah capres dari masing – masing partai. iniloh cara cpres ini biar terkenal, iniloh cara capres itu buat terkenal. Mereka punya amunisi dan senjata masing – masing. Tapi perlu diingat, senjata tidak hanya membuat yag punya aman tapi dapat juga membahayakan orang lain.

berpikir positif inilah lika liku pemilu 2014, era digital…

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *