Aprilia Mempersiapkan Seamless Shift Gearbox 2015

2
25
views
Ya aprilia sedang mepersiapkan seamless gearbox untuk musim 2015, walaupun  bos Aprilia Romano Albesiano ngomong bahwa dia tidak dapat  memberikan jaminan transmisi yang baru akan segera siap untuk Alvaro Bautista dam Marco Melandri untuk balap di tahun depan saaat MotoGp dimulai di Qatar 29  Maret mendatang .

Sebagaimana dikutip dari MCN.

Teknologi seamless shift gearbox dipakai secara umum di motogp sejak Honda memperkenalkannya pertama kali 2011. Yamaha dan Ducati sudah mengaplikasikannya pada motor mereka dan kini Suzuki dan Aprilia juga sedang berusaha membuatnya dan dipakai secepatnya.
Kata Albesiano “ we don’t have a seamless gearbox t the moment . we are testing it and is not ready yet. It is promising  but it is not ready yet for testing with the riders” dikutip dari MCN. Apakah semless gearbox akan siap di Doha nanti? “that depend on how the test will go and if everything  is ok then mybe. But i can’t guarantee that” Albesiano menambahkan.

Alvaro Bautista dan Melandri menyelesaikan test keduannya dengan Aprilia di Jerez minggu ini dan keduaanya akan di evaluasi untuk untuk mendapatkan power yang lebih dari  pneumatic valve motor mereka. Mereka akan kembali di pre season di Malaysia 4 February mendatang.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here