Menantang Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Picture by SBS dateline
Kepada gubernur Jawa Tengah yang terhormat, Bpk. Ganjar Pranowo.  Mengapa saya menulis judul artikel ini dengan “Menantang Gubernur Jateng  Ganjar Pranowo”? bukan berti saya mengajak duel berkelahi atau apa kepada pak gubernur namun setelah saya  membaca berita dan melihat video dari Patrick Aboud wartawan SBS ONE  dengan judul Sex Mountain yang melakukan penelusuran sex mountain di Gunung Kemukus.

Hal serupa juga di beritakan kompas online dengan judul  “JurnalisAsing Ungkap Ritual Seks di Gunung Kemukus”. Bahkan daylymail juga memberitakan hal yang sama dengan  judul “Welcome to Sex Mountain: The remoteIndonesian religious site where married men, housewives and politicians go tohave sex with strangers… to bring themselves good fortune

Saya sebagai warga asli yang berasal dari Jawa Tengah sangat – sangat merasa terhina dan malu dengan pemberitaan tersebut. Disamping mempermalukan secara khusus terhadap Jawa Tengah dan secara umum terhadap Indonesia. Dalam wawancara yang dilakukan juga selalu menanyakan “agama anda islam? ” itu sudah memojokan umat islam. Padahal yang melakuakn hal tersebut oknum dari umat Islam. Dan berita tersebut dah tersebar secara global. Kita sangat rugi, Jawa Tengah serta Indonesia.

Sekarang saya menantang pak gubernur Ganjar Pranowo untuk membuang menghapus membumihanguskan perzinahan prostistusi di Gunung Kemukus yang berkedok pesugihan. Prostistusi seakan dilegalkan di sana dengan adanya tiket masuk restribusi ke kawasan tersebut. 

Pak Ganjar Pranowo punya kekuasan sebagai gubernur Jawa Tengah untuk mengatur, membuat kebijakan, membuat peraturan dan sebagainya. Dengan kewenangan yang dimiliki, Bapak harus sanggup merubah keadaan disana memperbaiki carut marut disana. Saya cuma warga biasa yang tak punya kekuasan dan kewenangan untuk berbuat hal besar meperbaiki keadaan disana dan membasmi kemunkaran disana. Saya cuma bisa memberikan informasi seadanya yang mudah mudahan bisa berguna dan di follow up oleh Bapak .
Semoga dengan gerak cepat Bapak mengatasi permasalahan sosial di Gunung Kemukus, nama baik Jawa Tengah pada khususnya  dan Indonesia pada Umumnya dapat terselamatkan. Memang dibutuhkan gerak cepat Bapak Ganjar Pranowo untuk mengatasi permaslahan tersebut tapi tentunya dengan dibantu seluruh perangkat  pemerintahan baik propinsi, kabupaten, kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat. Dengan keterlibatan semua pihak, saya yakin Bapak akan sanggup melakukannya.
Saya akan dukung Bapak untuk segera dapat menyelesaikan permasalahan tersebut demi kebaikan Jawa Tengah dan Indonesia tercinta.

bagikan :

4 Comments

  1. itu mafia kelas kakap. saya doakan pak ganjar tak gentar samaereka. meski mereka karib kerabat atau keluarga sekali pun (partai sendiri sekali pun).

    saya jadi ingat sama ibu risma di surabaya. doly sempat didukung oleh partai berlambang banteng, bu risma pendujung jokowi, tapi dalam masalah orang banyak bu risma tegar dan hasilnya sukses. berangsur angsur sebagian wilayah doly steril.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*