KTM RC790


Sobat Goozires masih ingat artikel kemarin tentang “MesinBaru V-Twin KTM?” jika belum baca, silakan klik sini . sejalan dengan info tersebut, dari motorbeam, bahwa mesin KTM baru tersebut akan dipakai di tahun 2016. Rencana masa depan KTM adalah untuk merontokan superioritas pabrikan Jepang ….

dan dalam hal ini Bajaj Auto memiliki peran penting. Bajaj auto diberi tanggung jawab untuk memproduksi motor hingga 800cc (tidak termasuk dirty bike).

Dengan demikian  motor dengan silinder kembar akan dibuat di India untuk dunia dan akan  mengaspal diberbagai benua  dengan harga menarik. Nantinya sepeda motor baru akan dirubah dari yang 600cc menjadi 800cc. Kabar gembiranya tentunya Duke 690 akan bertransformasi digenerasi berikutnya menjadi Duke 790 dalam versi fairing penuh (full faired) yang juga akan di sebut RC790. 
Nantinya line up KTM Duke akan meliputi kelas cc 125, 200,390,590,790,990 dan 1290. Untuk versi R akan dibuat dan ditawarkan dalam versi supersport untuk kompetisi balap atau RC. Sobat Goozires, pernyataan menarik dari CEO KTM Stefen Pierer adalah ”Honda perkasa tetapi menemukan produk Yamaha lebih bagus, Dia melihat Kawasaki dan Suzuki lemah dan yakin KTM akan mampu menyalip mereka dalam waktu dekat. KTM bertujuan untuk menyalip semua produsen sepeda motor Jepang  pada akhir dekade ini.”
Bagaimana sobat Goozires menarik bukan info dari motorbeam yang saya 

share untuk anda sekalian…

Di tunggu ya share dari saya selanjutnya….. hanya untuk anda sobat Goozires…..

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *