Lin Jarvis: Open Class Cukup Dua Rider

Bos Yamaha membantah adanya kekecewaan terhadap kurang minatnya dalam proyek open class YZR-M1 bila dikaitkan dengan suksesnya di tahun 2015 nanti. Pembalap Forward Racing Aleix Espargaro mendominasi kelas baru yaitu open class yang diperkenalkan  tahun 2014 ini.  Yamaha mendukung Forward Racing  dengan paket mesin dan sasis dan pembalap Spanyol Espagaro memberikan performance yang luar biasa musim 2014. Dia pol position di Assen dan 5 kali finish 6 besar

Termasuk podium pertama open class pada trek hujan di Aragon dimana Espargaro finish ke-2. Kinerja mengesankan Open Class dari  YZR-M1 didukung oleh adanya opsi untuk kelasopen class yaitu bahan bakar lebih banyak dan ban extra soft.
Yamaha bersedia menambah dua motor dikelas terbuka, namun Lin Jarvis mengaku tidak kecewa kalau proyek open class tidak diperluan karena kelas ini bukan untuk menghasilkan uang bagi brand Jepang . linjarvis berkata sebagaimana dikutip dari MCN “We are content to deal with Forward Racing. Our main goal is to run the Factory team and Tech 3, so this is an additional project that we are doing to support the championship. The more teams we have won’t improve anything for us. We don’t make money on the project and it requires resources to support it. What is important for us is to have a good quality team, so with Forward Racing contracting good quality riders to fight to win win the Open class again next year, we are extremely happy. We don’t need four or six riders, we are happy with two.” 
Dengan terjemahan bebas mungkin seperti ini “Kami puas untuk menangani Forward Racing. Tujuan utama kami adalah untuk menjalankan tim pabrikan dan Tech 3, jadi ini adalah sebuah proyek tambahan yang kita lakukan untuk mendukung kejuaraan. Semakin banyak tim yang kita miliki tidak akan memperbaiki apa-apa bagi kita. Kami tidak menghasilkan uang pada proyek dan membutuhkan sumber daya untuk mendukung itu. Yang penting bagi kita adalah untuk memiliki tim yang berkualitas baik, sehingga dengan Forward Racing kontrak pengendara berkualitas baik untuk berjuang untuk memenangkan memenangkan kelas Terbuka lagi tahun depan, kami sangat senang. Kita tidak perlu empat atau enam pembalap, kami senang dengan dua.” 
(Sumber :MCN)
Sobat Goozires sementara sekian dulu share saya…
Semoga bermanfaat….

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*