New KTM V-Twin


KTM sedang mengambangkan mesin baru V-Twins untuk mengisi kelas middle range yang masih kosong, terang  Stefan Pierer sebagaimana dikutip dari MCN “We will have a new KTM mid-class of bikes within around three years. We are looking at the way this will happen, but we are working on 600 to 800cc V-twins.” …..

Mesin baru tersebut sudah dalam pengembangan walaupun belum pasti  berapa  cc yang nanti diset untuk mesin tersebut, namun dari bocoran orang dalam mesin tersebut sudah ditutup limiter atasnya yaitu 800cc sehingga tidak mungkin mesin tersebut untuk bermain di kelas 800cc keatas. Sedangkan untuk limit cc terendah belum di tutup. Jadi sobat goozires, mungkin saja kan mesin tersebut 290 cc atau 600cc? itu principal sana yang tentuin nantinya  hehehe…
Katanya  lagi mesin tersebut juga akan digunakan oleh Husqvarna dalam berbagai model untuk memperkuat  pangsa pasar perusahaan tersebut. Dan bos KTM juga berjanji loh bahwa akan mengeluarkan motor – motor  dengan berbagai variasi cc mulai 125cc sampai 1300cc. Di tungu loh pak boss….

Mungkin hanya itu info yang saya peroleh dari MCN  dan  saya share untuk kalian semua sobat Goozires ….
Di tunggu ya next artikel dari saya….

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*