Windows 10 Obat Anti Aging PCs

0
2
views
Sobat Goozires, sudah dengar tentunya yah soal adanya windows 10 yang sebentar lagi akan meluncur tahun depan. Kalau belum tahu soal windows 10 silakan baca di sini dan bagaimana kabar barunya?
Menarik baca artikel di PCWorld. Apa yang menarik? Kendati  Windows 10 masih dalam tahap pengembangan dan baru dipakai oleh Windows antusias namun para pembuat hardware sudah tidak sabar untuk mengganti Windows 8 yang kontroversial dengan windows 10.

Jutaan PCs mengalami penuaan  dan para pengguna Windows yang anti Windows 8 kemungkinana akan mengupgrade windows mereka menjadi windows 10. Penerimaan sementara dari test Windows 10 memperlihatkan hasil posistif. Windows 10 menyelesaikan sebagian besar masalah yang menjadi momok  di Windows 8. “saat kita melihat lingkungan mackro ekonomi  dan penuaan OS, kita mengharapkan penyebaran OS baru. PC yang bagus dan pada titik harga yang bagus pula akan menjadi badai yang sempurna apa lagi di kombinasikan dengan OS baru. OS baru akan mendorong siklus upgrade dari hadware” ungkap James dikutip dari PCWorld.
Para  vendor PC  besar diharapkan untuk mensuport penuh Windows 10 yang akan hadir awal tahun depan. Para pembuat hardware juga sudah siap merubah driver dan produk mereka untuk suport Windows 10. Advanced Micro Devices’ new PC chip, dengan kode nama Carrizo akan memanfaatkan fitur baru Windows 10. Pembuat chip mengharapkan detil fitur tersebut  awal tahun depan.
Pembuat PC juga sudah siap dengan kehadiran Windows 10
Sobat Goozires, semakin dekatnya release Windows 10 bagaimana kabar para pembuat PC laptop dan sebangsanya? Dell salah satu Pembuat PC menemukan bahwa “ Windows 10  memberikan pengalaman  yang konsisten kepada usernya “ kata Neil Hand ( Vice President  of Tablets at Dell) kepada PCWorld. OS yang akan datang memungkinkan user untuk menjalankan program yang sama antara di mobile dan dekstop. Sebuah pemecahan masalah dari windows 8, yang  membatasi banyak program bkerja lintas platform device.
Salah satu fitur yang kembali hadir di Windows 10 adalah kembalinya menu start yang sebelumnya di hilangkan dari windows 8. Fiture start menu yang hadir kembali akan menyasar kelas bisnis yang enggan mengupgrade Windows 7 nya ke Windows 8. Windows 8 juga menyebabkan  kebingungan dalam penggunaanya di tablet dan dekstop , hal ini pula yang menyebabkan  kelas bisnis enggan memakai windows 8. “kita sangat bersemngat dengan windows 10 “ kata Bob O’Donnell , Kepala analis di Technalysis Research. Banyak hal belum diketahui dari Windows 10 khususnya untuk device tablet. Dan detail berkaitan versi breakdown device serta harga windows 10 juga belum jelas.
Apakah Windows 8 Buruk?

Terlalu dini sobat Goozires untuk memprediksi pengapalan PC Windows 10, “ tetapi tidak akan sama besar dengan pengiriman PC saat windows 7 baru diluncurkan tahun 2009” ungkap Jay Chou analis riset senior IDC.
Windows 7 hadir setelah Windows Vista dianggap sebagai bencana, “ vista tak harus bersaing dengan  smartphone dan tablet” Jay Chou menambahkan. O’ Donnell  berkata” windows10 akhirnya akan melewati windows Vista 2 yang tak lain adalah windows 8” ternyata sobat Gozires windows 8 itu versi dua dari windows vista, saya juga baru tahu ini…
Ok lah mungkin itu dulu share saya untuk sobata Goozires semoga bermanfaat
Ditunggu ya next  share dari saya hanya untuk anda sobat Goozires….

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here