Debut Pertama Ducati GP15 Tertunda

1
2
views

Sobat Goozires, debut pertama Ducati Desmosedici GP15 di test pertama disirkuit Sepang Malaysia tanggal 4 Februari nanti. Hal tersebut di konfirmasi oleh bos Ducati Gigi Dall’lgna bahwa Ducati GP15 belum siap untuk test pertama Sepang 4 Februari mendatang. Penampakan publik dari GP15 dari Ducati akan dilakukan pada test ke-2 di Sepang 23 Februari nanti.

Dall’lgna menampik jika keterlambatan GP15 dalam test akan mencederai keseriusan duo Italian Dovi dan Ianone. Saat GP15 tidak siap dalam test di Valencia lalu juga berkembang rumor bahwa proyek GP15 akan tertunda. Tetapi Dall’lgna selalu meyakinkan bahwa engineer di Bologna memerlukan waktu untuk memastikan bahwa versi pertama GP15 harus sudah kompetitif. “ Lebih baik start terlambat tetapi dengan mesin yang tepat” ungkap Dall ‘lgna.
Dovizioso sempat kecewa karena tidak dapat menggeber GP15 saat test di Valencia. Jika saat itu ia dapat mengetest GP15 paling tidak bisa mendapatkan data penting yang dapat diolah dalam tiga bulan untuk mengembangkan GP15 lebih lanjut sebelum test di Sepang Malaysia. “It is not the best situation. If we are able to test the bike in Valencia it is better because you have a few months to work and data to arrive in Malaysia in a better way. But this is the schedule and it is fine to try in February if the bike works. If the bike works it is no problem.” (sumber: MCN)

Sobat Goozires,semoga berguna..

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here