Lumia Recovery Tool

Sobat goozir, mungkin ada salah satu dari anda yang mempunyai handphone dengan operating system windows? Bisa Nokia, Microsoft atau HTC. Pernahkah anda mengalami maslah dengan windows phone anda? Berikut trik untuk melakukan recovery, reset, maupun restore software WP anda. Caranya adalah dengan menggunakan sebuah tool yaitu LUMIA SOFTWARE RECOVERY TOOL.

Software ini dapat digunakan untuk ponsel.
Lumia
  • Asha dan seies 40 yang sudah ada conectotor USB

Series 30+ yang sudah ada connector  USB
Nokia X2
Symbian 
Spek computer dan peralatan untuk menjalankan  software ini adalah:
Microsoft Windows 7 atau lebih baru.
Kabel USB untuk menghubungkan handphone dan computer.
Minimum 4 gb free storage space.
Berikut step-stepnya  dalam menggunakan LUMIA SOFTWARE RECOVERY TOOL.
  • Download dan install LUMIA SOFTWARE RECOVERY TOOL komputer anda, lebih baik baterai  handphone anda dalam keadaan penuh.
  • Jalankan LUMIA SOFTWARE RECOVERY TOOL dan sambungkan handphone anda ke computer dengan kabel USB yang kompetibel. Jika ada pernyataan, pilih mode USB yang benar : nokia suite atau modem.

(catatan: LUMIA SOFTWARE RECOVERY TOOL akan menghapus semua isi ponsel. Lakukan backup terhadap data yang penting sebelum melakukan instalasi. Anda akan akan dipandu bagaimana carannya backup dan restore data ponel anda)
  • Ikuti instruksi yang ada di tools dan WP kamu akan  terinstall dengan software terbaru dan ponsel anda akan kembali ke pengaturan pabrik.. proses ini akan berlangsung beberapa waktu sesuai kecepatan koneksi internet anda dan ponsel tidak dapat di gunakan selama proses berlangsung.

Jika ponsel kamu stuck tak respon, anda bisa mencoba recovery ponsel anda dengan “ my phone does not start up respond option” ( hanya untuk model WP 8)

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *