Shell Super dan Pertamax Turun Harga

Sobat Goozires, diberitkan detik bhawa BBM shell super sudah turun harga dari 8900 menjadi 8400 rupiah. Demikian juga dengan denga shell v- power turun harga dari 9900 menjadi 9400. hal tersebut diungkapkan oleh salah satu petugas SPBU shell di pejaten sebagaimana ditulis di detikcom. “Harga BBM di kami sudah turun sejak kemarin malam,” kata salah satu petugas SPBU Shell Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (17/1/2015).  Dengan demikian shell sudah menurunkan harga bahan bakarnya terlebih dahulu sebelum Pertamina. bagaimana dengan nasih pertamax pertamina?  tenang bro n sis goozires pertamina juga berencana menurunkan harga pertamax. kapan?

Iya brosis Goozires, pertamax juga akan turun menjadi 8000 rupiah per liter mulai hari Senin 19 januari 2015 esok bersamaan dengan penurunan harga premium. “Iya betul, mulai Senin harga Pertamax juga turun, sekitar Rp 8.000/liter,” ujar Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang dalam pesan singkatnya kepada detikFinance, Jumat (16/1/2015).
Jadi bagaimana sobat Goozires, pertamax turun jadi 8000 rupiah nanti hari senin, dan untuk shell sudah turun sejak kemarin malam. 
semoga bermanfaat 

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *