Skutik Peugeot Django 150cc

Sobat goozir, jarang memang kita mendengar atau bahkan melihat unit dari matik Peugeot di jalanan namun tak berarti Peugeot tidak mempunyai produk skutik loh. Salah satu produk skutik Peugeot yaitu Peugeot Django mendapatkan update mesin dengan memberinya mesin baru berkubikasi 150cc. Sebelumnya nih skutik berkubikasi 125cc. Dengn demikian power skutik ini di klaim meningkat 10% dari sebelumnya. 

Kalau dirunut skutik ini terinspirasi dari skuter S57C tahun 1958 dan kombinasi gaya era 50an dengan modern teknologi yang disokong mesin 4 tak yang irit. Si Django sudah menggunakan lampu LED depan belakang sedangkan panel depan kombinasi jarum analog sebgai penunjuk kecepatan dan  layar LCD sebagai penunjuk konsumsi bahan bakar, suhu, jam, dan jarak tempuh.
Bandrol harga dari skutik ini dimulai dari harga £2599 untuk Django heritage dengan pilihan 4 warna monokrom, pelek putih, jok double  jahitan double , dan aluminium handgrip dibagian belakang. Untuk harga £2899 motor ini dilengkapi dengan Synchro Braking Control (SBC )  yang cara kerjanya seperti comby break sytem milik Honda yaitu menyeimbangkan pengereman disk depan belakang  secara simultan. Selain itu dilengkapi dengan jok yang sarungnya dapat diganti2 warna serta handgrip crom.
The Evasion 150 hadir dengan skema 2 warna, pelek putih, dan ban dengan pinggiran putih. Selain itu di lengkapi dengan layar terbang, rak bagasi depan crom, sebagai standarnya juga di bekali pengereman system SBC. Dijual dengan harga £2899. Sebagai kelas tertingginya yaitu Allure 150, dengan skema 2 warna, layar terbang, ban dengan pinggiran putih, jok dengan 3 skema warna, tidak lupa juga pengereman SBC.  Sebagai tambahan tipe Allure di lengkapi  colour-matched top-case(susah ngartiinnya), jok penumpang dengan senderan,rak bagasi depan krom  dan dijual dengan harga £3099
 
Jika ingin tau lebih detail lagi silakan klik tautan ini
semoga berguna.

bagikan :

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*