Ducati berpeluang grejokin Yamaha dan Honda di ajang MotoGp 2015

0
2
views

Sobat goozir, pendapat tersebut terlontar oleh sang jurdun 9 kali VR46. Dengan motor baru racikan Gigi Dall’lgna, dan di perkuat dengan hasil test season satu sepang sudah cukup menjadi bukti bahwa Ducati sangat kompetitif tahun ini. Vale juga berpendapat bahwa Dovi dan Ianone bisa cepat walaupun hanya dengan Ducati GP14.3.

Kita kan melihat bagaimana kemampuan motor baru mereka Ducati GP15 di test Sepang season dua 23 Februari mendatang. Walaupun mengakui perubahan yang signifikan di tubuh Ducati VR46 tetap mempunyai kayakinan bahwa dirinya masih mampu meraih jurdunnya yang ke-10 di tahun 2015. Apa lagi dalam test sepang season satu kemarin Yamaha belum menurunkan full seamles gearboxnya. 
Apakah dengan pemakaian full semales gearbox akan menjadikan Yamaha lebih kompetitif lagi melawan rival rivalnya? Kita kan tahu jawabnnya nanti di test season  dua Sepang.  Bagaimana dengan honda? Honda sudah memiliki motor yang sangat sangat superior tinggal membuat motor tersebut  nurut dibawa oleh penunggangnya. Isunya motor baru mereka memiliki tenaga yang liar dan menjadi tantangan tersendiri bagi rider dan HRC untuk menaklukkannya. 
Perhelatan ajang MotoGp 2015 disinyalir akan sangat seru keren mantap dan asyik saling salip cucuk cucukan dsb dengan catatan rider dari masin masing pabrikan dan peserta open tidak cedera maupun meninggal.
Sekian share saya semoga berguna…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here