Pendapat Rossi tentang seamless gearbox

0
1
views

Valentino Rossi
Sobat goozir, bagaimanakah pendapat Rossi dengan full seamless gearbox yang dipakainya kemarin dalam tes pra MotoGP 2015 di Sepang season 2. Kita tahu Rossi memperoleh hasil bagus dengan posisi 1 di hari pertama. Dengan waktu 2 menit 00.414 detik.

“semua orang dalam team  merasa sangat ingin tahu dengan new seamless gearbox dan hasil saya dihari pertama ternyata positif” ungkap Rossi. “ ini bukanlah perbedaan besar namun sebuah bantuan kecil di poin kritis dimana kita butuh untuk mengembangkannya. Sepeda motor menjadi lebih baik saat masuk pengereman dan lepas pengereman  dan kita  mengerti potensi maksimalnya tetapi hasil test pertama bagus, saya senang di posisi pertama karena saya sudah cepat sejak pagi.” 
“sesuatu yang penting untuk kita untuk melakukan beberapa mil di trek basah karena saya merasa pas dengan motor di trek basah. Tahun lalu kita berjuang dan hari ini kita berkembang lebih baik namun kita butuh beberapa test lagi dan beberapa kilometer lagi” pungkasnya terakhir dari sang VR46 sebagaimana diterjemahkan dari MCN “Rossi impressed with seamless gerabox”
VR 46
Intinya kita tahu Rossi merasa lebih baik dengan performa motor sekarang yang menerapkan full seamless gearbox. Namun masih butuh beberapa pengetesan terutama di trek basah karena merasa belum ada rasa positif di trek basah. Disamping itu juga masih memerlukan beberapa test dan beberapa kilometer lagi untuk meyakinkan bahwa tunggangannya siap bersaing di MotoGp 2015. 
Dengan lawan pabrikan yang semakin banyak maka persaingan akan semakin ketat. Kita tahu juga hasil test hari pertama kemarin Vinales dari pabrikan Suzuki mampu di urutan sembilan, bahkan Vinales mampu unggul di atas Ducati dengan joki Dovi. Kita lihat saja pertempuran test hari ke dua semoga makin seru dan kita akan lihat sejauh mana kiprah para pabrikan dan ridernya dalam mengekplore  motor mereka masing masing. MotoGP 2015 makin seru euyyyy.
Semoga berguna….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here