Yamaha VMAX Infrared

Sobat goozir, belum lama kemarin Yamaha secara resmi mengeluarkan Yamaha VMAX versi carbon untuk meperingati kehadiran VMAX yang ke 30 tahun.  Masih untuk iven yang sama, JvB –moto telah  membuat secara khusus “Infrared” VMAX. Bagian belakang dari motor ini sudah digantikan dengan subframe aluminium buatan tangan yang mendukung customisasi serat karbon di bagian ekor.

Untuk air intake merupakan hasil modifikasi dari aslinya VMAX tahun 1985. Untuk mengentalkan rasa kafe racer JvB-moto menggantikan stang standar dengan  Clip-on untuk mendapatkan posisi riding yang agresif.

“To respect the culture that has grown around this icon we’ve chosen to celebrate 30 years of the VMAX by working with three highly respected custom builders to create three VMAX specials that will inspire not just Yamaha, but also owners of the VMAX and those who maybe want to own one,” commented Shun Miyazawa, Product Manager, Yamaha Motor Europe. ( “untuk menghormati budaya yang sudah berkembang di sekitar ikon ini kita telah merayakan kehadiran VMAX selama 30 tahun, dengan kerjasama dengan 3 custom builders untuk menciptakan 3 spesial VMAX yang akan menginpirasi bukan hanya Yamaha namun juga pemilik VMAX dan mungkin juga orang yang menginginkan salah satunya” komentar Shun Miyazawa produk manager Yamaha Eropa) 

Sementara itu dulu share saya semoga berguna……

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*