Awal yang bagus buat Ducati

0
18
views
www.goozir.com

Sobat goozir, hasil MotoGP Qatar menempatkan duo Ducati menjadi runerup dan posisi tiga perolehan poin sementara. Dengan posisi dua dan tiga yang diperoleh maka jika race dua minggu kedepan di Amerika memperoleh podium juga dan dikedepannya juga podium maka tim Ducati akan beralih ke tim factory.

www.goozir.com
Dengan menjadi tim factory maka keistimewaan yang idberikan dalan perubahan mesin dan  penggunaan ban soft akan hilang. Namun hal tersebut bukan menjadi soal jila DUcati sudah terbiasa dengan ban yag berkompon sedang dan keras. Untuk mesin ducti sudah kompetitif tinggal menjaga ritme dan akselerasi dalam balapan.
www.goozir.com
Balap semalam terjadi dengan seru sejak awal start. Marquez yang berada di line depan merosot gara gara melebar keluar jalur dan akhirnya finish di urutan lima. Dengan demikian dominasi Marquez di musim 2014 untuk sementara belum terjadi di musim 2015 ini.
www.goozir.com

Dengan adanya Ducati di posisi depan akan membuat persaingan semakin sengit. semoga di race – race mendatang  Ducati tetap kompetitif dan Marquez ga merosot lagi so perlombaan pasti makin seru dan asik. Sodok menyodok untuk jadi yang terdepan.

www.goozir.com

www.goozir.com

semoga berguna…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here