Pengguna Sony Experia Indonesia mendapat update Android Lolipop

0
2
views
www.goozir.com
Sobat goozir, kabar gembira bagi Anda pengguna Sony Experia karena Sony mulai mendistribusikan update OS terbaru Android mereka yaitu Android Lolipop. Masuk ke setting, cek pusat pembaharuan, ketuk update system. Update diperkirakan akan mulai dibagikan mulai 16 Maret 2015 mendatang.

Apa kelebihan dari update Lolipop dari sony tersebut? berikut diantaranya..

  • UI (User Interface/antar muka) yang lebih berani dengan grafis mumpuni alaSony yang terinspirasi desain Google.
  • Peningkatan kemampuan kunci layar, dimana notifikasi dapat di akses dengan mudah pada saat  keadaaan lockscreen
  • Dukungan multi user, dimana anda dapat mensetting profil sesuai dengan penggunanya apakah saat bekerja, main game atau lainnya sehingga dapat lebih fokus pada paa yang kita kerjakan.
  • Penyimpanan optional, kita dapat memindah aplikasi yang kita install ke SD Card tanpa harus melakukan root pada perangkat kita. Dan ini lah yang mungkin ditunggu tunggu oleh user Sony Experia. Pengalaman saya menggunakan Sony Experia  paling anti mindahin applikasi ke sdcard namun sekarang, itu terasa mudah tanpa kita harus melakukan rooting. Tapi tidak semua aplikasi dapat dipindah ke sdcard karena ada aplikasi yang hanya bisa berjalan di internal memory.
Update Lolipop dari Sony akan mengutamakan perangkat versi flagship mereka, seperti dari seri Z . untuk ketersediaan update Lolipop untuk perangkat Sony Experia anda silakan di cek di pusat pembaharuan di perangkat anda, atau silakan hubungkan perangkat anda ke komputer dengan Sony PC Companion dan tentunya harus konek internet
Sebagai catatan update Lolipop Sony Experia membutuhkan ruang kosong internal memori sebesar 1,2 Gb dan instalasi keperangkat Sony Experia anda membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Info lebih lanjut klik tautan ini
Semoga berguna…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here