Yamaha bersiap balik ke WSBK

0
13
views

www.goozir.com
YZF-R1 2015-2007-2009
Sobat goozir, rupanya Yamaha R1 sedang dipersiapkan untuk kembali ke WSBK. Namun bukan tahun ini melainkan tahun depan yaitu 2016. Tahun ini dipergunkan untuk berkonsentrasi  untuk membuat paket R1 yang kompetitif dilevel nasional  sebelum naik di level WSBK tahun depan.
Kembalinya Yamaha ke  WSBK tidaklah full factory team seperti 2011, melainkan semi factory team. Dan Yamaha MCE British Superbike team Milwaukee  Yamaha akan menjadi kandidat kuat  untuk ajang WSBK. Bersama manager European road race Andrea Dosoli melaunching teamnya tersebut di Movistar  Yamaha MotoGP  team  workshop Milan. “ tujuan utama kami adalah WSBK, tapi saat kami siap. Kita tidak ingin melupakan yang sedang kami lakukan bersama team kami sekarang di level lokal.  Tetapi dengan team baru yang disokong oleh team factory yang l bekerja sangat baik dan kami akan mengarahkan ke level lebih tinggi.” 
Intinya team Milwaukee Yamaha, dengan dukungan team factory sedang mempersiapkan diri untuk ikut bertarung di ajang WSBK tahun depan. (sumber : MCN “Yamaha set for WSBK return”)
Semoga berguna…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here