Yi Action Camera pesaing GoPRO

0
32
views
www.goozir.com


Sobat goozir, GoPro menjadi gadget yang sudah tidak asing lagi oleh para petualang. Biker salah satunya. Mmengendalikan motor dengan jarak tertentu dari suatu tempat ke tempat lain dengan pemandangan indah di sekelilingnya tentu sayang kalau tidak ada sesuatu untuk mengabadikannya. Munculah GoPro memfasilitasi hal tersebut.

GoPro bagus, harga juga menyesuaikan. Tapi bukan hal tersebut yang akan goozir.com share untuk para sobat semua. Tapi bagaimana jika GoPro mendapat penantang baru yang notabene dia adalah pemain smartphone dengan harga terjangkau dan fitur mumpuni. Siapa yang tidak kenal Xiaomi vendor ponsel asal china? Yang belum kenal berarti ga mantengin goozir.com nih :D.

www.goozir.com
action cam xiaomi pake tongsis

Benar sobat goozir, Xiaomi membentuk target pasar baru untuk  produknya yaitu berupa action cam. Namanya adalah Yi Action Camera.  Produk ini digadang – gadang lebih unggul dibandingkan dengan GoPro versi entry level. Berikut tabel perbandingannya.

Pembeda
Yi Action Camera
GoPro Entry Level
Camera
Memori
Berat
Baterai
Kedalaman air
1080P , 60fps
16MP , sensor sony (sony CMOS Exmor R BSI
64 Gb
72 gr
Kapasitas lebih besar
40 meter
1080P, 30fps
5 MP
32Gb
111gr
Kapasitas lebih kecil
40 meter
Itulah beberapa keunggulan Yi Action Camera dari Xiaomi. Kekurangannya adalah perangkat ini belum memiliki aksesoris yang lengkap layaknya GoPro seperti rigging dan casing. Namun ada paket khusus yang dilengkapi dengan sebuah tongsis tentunya dengan harga sedikit berbeda.
Nah ini dia yang penting. Harganya berapa? Murah sobat goozir, hanya dengan  900rb rupiah atau sekitar 400 yuan. Berbeda jika dibandingkan dengan GoPro entry level yang dua kali lipat harganya dari Yi Action Camera. Namun kita perlu bersabar, sebab nih action cam belum dijual di Indonesia bro. Baru di Tiongkok sana. Dan kita berharap bisa masuk Indonesia juga.
www.goozir.com
hasilnya bening
Baiklah sobat goozir itu dulu share saya malam ini, semoga berguna…
Referensi : Tech Crunch
berita lainya : 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here