Royal Enfield Classic 500 warna militer LE

0
3
views
Sobat goozir, anda ngidam motor bak tunggangan para militer dengan warna khas hijau? Terus dipadu dengan model klasik kayak motor militer tempo doeleoe?  Mungkin anda bisa ikut berburu Royal Enfield Classic 500 Limited Edition yang berbalut warna khas militer.  Motor ini hanya di jual 200  unit saja di penjuru dunia.

Akan ada 3 warna yang tersedia yaitu Desert Storm Despatch, Squadron Blue Despatch dan Military Green Despatch.  Istimewanya motor ini di lengkapi dengan  badging khusus di sebelah kiri yang menandakan jumlah produksi dan tempat produksi. Di sebelah kanan terdapat tali kulit yang terlihat vintage dan berkelas. Selain itu edisi limited edition ini dilengkapi jok tunggal warna coklat yang makin menguatkan nuansa militer. Untuk mesin dan knalpot dilabur warna hitam. Pokoknya yang ngidam motor nuansa  militer cocok dah.
Royal Enfield Classic 500 Limited Edition ini memiliki spek  mesin yang tidak mengalami perubahan yaitu 499cc, power 27,2 BHP, torsi 41,3 Nm, gearbox 5 percepatan, shock depan teleskopik, shock belakang kembar,  rem depan cakram  dengan diameter cakram 28 cm dan rem belakang  tromol.
Akan dijual global karena di India warga sipil tidak di perbolehkan memakai motor dengan warna nuansa militer. Akan dijual secara online pada tanggal 15 Juli 2015. Silakan bagi para sobat goozir yang mau membeli Royal Enfield Classic 500 Limited Edition bisa  berburu online. Untuk harga akan diumumkan saat penjualan online nanti.

Terima kasih untuk motorbeam dan semoga berguna…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here