Smith dan Espargaro akan menghadapi Stoner di Suzuka 8 hours

www.goozir.com
Sobat goozir, pembalap dari Tech 3 Yamaha MotoGP didaulat untuk menghadapi Casey Stoner di Suzuka 8 Hours. Hal ini mematahkan rumor sebelumnya dimana Rossi dan Lorenzo akan menghadapi Stoner. Smith sangat senang dengan dipilihnya dia sebagai salah satu rider di Suzuka 8 hours. smith merasa bahwa Suzuka 8 hours akan menjadi moment yang taka akan terlupakan bersama Yamaha.

Smith juga sangat besemangat untuk mencoba YZF R1. Dan akan membalap dengan serius demi mepersembahkan yang terbaik bagi tim Yamaha.
Berbeda dengan Espargaro yang belum punya pengalaman mengendarai superbike, dia akan berusaha yang terbaik untuk bekerjasama dengan Smith. Espargaro  merasa bangga dipilih Yamaha untuk Suzuka 8 hours walaupun dia sendiri belum punya pengalama race endurance selama itu. Tapi Espargaro akan bekerja  sebanyak yang dia mampu dalam menghadapi race Suzuka 8 hours  dan dia juga merasa sangat bersemangat diberi kesempatan untk race di Suzuka 8 hours.

Espargaro dan Smith sekarang dibawah bimbingan Katsuyuki Nakasuga, seorang yang mempunyai record kuat dalam  ajang Suzuka 8 hours. Dia akan memberikan bantuannya dalam mengenal Suzuka 8 hours baik dari segi sirkuit, motor dan strategi untuk memperoleh kesuksesan di Suzuka 8 hours. Bravo tim Ymaha semoga sukses.
Terima kasih untuk MCN dan semoga berguna untuk pembaca goozir.com

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*