Valentino Rossi, Le Mans dan pesaingnya

www.goozir.com
Sobat goozir, VR46 mengakui bahwa Le Mans bukanlah salah satu dari 3 terbaik dari 4 sirkuit kesukaannya namun VR46 mengaku suka dengan track Le Mans. Susah diprediksi cuaca di Le Mans, dingin di pagi hari , siang jauh lebih baik namun temperatur tetap rendah, sangat susah ngetrack disana walaupun memakai ban soft sekalipun.

Tahun lalu cuca sangat bagus dan berharap tahun ini juga. Diawal race tahun ini Lorenzo mengalami kesulitan namun di Jerez dia sangat baik. Artinya akan sangat sulit untuk berada di depan Lorenzo. Lorenzo selalu terbaik di track Le Mans khususnya bagi Yamaha. Tahun lalu adalah Minggu yang baik di Le Mans namun Marquez menjadi yang tercepat dengan  kemampuanya dalam  memasuki tikungan dan hard breaking serta membekukan laptime terbaik.
Bagaimana dengan minggu ini?
Minggu ini akan sangat kompetitif  untuk bersaing di depan bersama Marquez dan Lorenzo dan keduanya sangat kuat minggu ini. Marquez akan kuat tahun ini tetapi VR46 suka  sirkuit Le Mans, dia suka geber motor di Le Mans dan motor akan lebih baik di Minggu siang. Akan menjadi sesuatu yang luar biasa karena akan bertarung untuk juara. Di Jerez bukan minggu terbaiknya, podium 3 sudah bagus namun dia harusnya dapat melakukan lebih baik lagi. Lorenzo juga pembalap bagus, YZR-M1 juga kompetitif. Di Le Mans dia akan membalap dengan baik dan membuat motor lebih baik lagi. VR46 percaya diri.
Itulah sobat goozir kesan VR46 alias Valentino Rossi terhadap sirkuit Le Mans dan bagaimana dia memandang pesaing pesaingnya. Semoga kita akan diberikan suguhan balapan yang sangat menarik untuk di lihat, apa lagi Pedrosa  sudah menyatakan siap untuk membalap lagi mulai di sirkuit Le Mans. Paling tidak akan ada 6-7 pembalap yang akan bersaing di grid depan. Kita lihat saja jalannya race  Minggu ini di Le Mans.
Semoga berguna

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*