Empat bulan jualan, motor baru dilaunching

Sobat goozir, kita tahu di Indonesia para pabrikan sudah mulai menerapkan distribusi dulu baru launching  untuk menghindari indent yang mengular. Namun terkadang hal tersebut pun masih belum mampu memenuhi antusiasme konsumen dalam membeli produk baru tersebut. Dan hasilnya inden pun tetap ada bahkan bisa bulanan.

Lain di Indonesia lain pula di India. Di India ada motor yang sudah dijual selama empat bulan dan baru dilakukan official launching stelah penjualan selama 4 bulan tersebut. Adalah Hero Motor dengan produknya Hero Xtreme. Sebuah sport entry level berkubikasi 149,2cc, 15.2 BHP pada 8000RPM , 13.5 Nm pada 7000RPM, lampu depan halogen, suspensi depan teleskopik, 
belakang twin shock absorbers, cakram depan 24 cm, cakram belakang 22 cm, 5 percepatan, berpendingin udara, ban depan 100/80-18, ban belakang 110/90-18, split seat, pelek racing, 0-60km dalam 4,7 detik, dan tersedia dalam warna  Panther Black, Fiery Red, Mercuric silver, Black-red, serta pyro orange. Dibanderol mulai Rs 71.515.

Ternyata ada yang lebih ekstrim ya dari model pemasaran di Indonesia. Semoga berguna.

bagikan :

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*