Fasilitas yang diperoleh pemilik moge Honda

Sobat goozir, 6 moge honda launching di Nusa Dua Bali hari ini. Ke enam moge tersebut adalah CBR1000RR SP HRC Tricolor dengan banderol 575 juta rupiah, NM4 Vultus Mat Ballistic Black Metalic dibanderol 435 juta rupiah, CBR650F ABS Graphite Black & HRC Tricolor dibanderol 240 juta rupiah,

CB650F ABS Mat Gunpowder Black Metallic & Pearl Queen Bee Yellow dibanderol 235 juta rupiah, CB500X  ABS dibanderol 135 juta rupiah dan CB500F dibanderol 125 juta rupiah. Semua harga sudah OTR Jakarta.

Terus fasilitas apa yang didapat oleh pembeli moge Honda?
Fasilitas yang didapat oleh pembeli moge Honda adalah layanan khusus satu pintu (One Stop Solution) yang bekerjasama dengan 7 dealer utama AHM yaitu PT. Wahana Makmur  Sejati (Jakarta), PT. Daya Adicipta Mulia (Bandung – Jabar), Astra Motor Semarang (Semarang -Jateng), Astra Motor Jogja (DIY), MPM Surabaya (Surabaya-Jatim), Astra Motor Denpasar (Denpasar-Bali) dan Astra Motor Makassar (Makassar-Sulsel). Fasilitas tersebut meliputi:
  • Emergency road  asistant gratis 24 jam
  • Garaansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun
  • Gratis jasa servise selama 4 kali atau 18.000 km atau 2 tahun
  • Pickup Service ke bengkel dengan  pit khusus.
Semua  service berkala dilakukan dengan mengacu pada standar maintenance Honda Motor Jepang dengan memakai mekanik dan peralatan yang telah disertifikasi.
Sobat goozir, itulah fasilitas yang diperoleh bagi pembeli moge Honda. Apakah anda tertarik? Silakan beli mogenya dulu.
Informasi saya peroleh dari kompas, semoga berguna…

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *