Kabar terbaru M. Fadli

Sobat goozir, pihak RS Pertamedika Sentul City Bogor akhirnya memberikan kabar resmi mengenai salah satu pembalap Astra Honda Racing Team M. Fadli. Kita ketahui bersama bahwa Muhammad Fadli Imammudin terlibat kecelakan di sirkuit sentul akibat tertabrak pembalap AP Honda Thailand Jakkrrit Sawangswat.

Direktur  RS Pertamedika Sentul City, Kamelia Faisal Mars menerangkan bahwa salah satu pasaien yaitu M. Fadli tiba di rumah sakit Minggu sore dalam keadaan cukup parah. terdapat luka di tungkai bawah  kiri  telapak kaki sampai paha, tulang-tulang patah. Sudah ditangani dokter dan sudah melewati masa operasi jam 20:00 selama 3 jam Minggu malam. Sekarang kondisinya mulai membaik dan sudah sadarkan diri. Bahkan sudah bisa diajak ngobrol oleh anggota keluarga.


Fazar salah satu tim dokter yang menangani operasi M.Fadli menjelaskan juga bahwa M Fadli masih dalam tahap observasi tinggi, ditanya soal bisa pulih total atau tidak , Fazar tidak dapat memastikan.

Itulah sedikit Info terbaru dari M Fadli yang redaksi goozir.com peroleh dari otomania. Semoga M. Fadli cepat sembuh. amin…

Semoga berguna

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*