Melihat Indro warkop bisa dapat 1 milyar

Sobat goozir, adalah Indro warkop DKI yang menjadi salah satu pendiri Harley-Davidson Club Indonesia. merupakan komedian ngetop pada jamannya bersama alm Dono dan Kasino yang tergabung dalam grup Warkop DKI. Indro sudah lama berkecimpung di dunia moge dan menjadi pengendara moge yang santun dan taat pada peraturan lalulintas.

Indro akan menolak keras jika diajak mengendarai moge memasuki tol ataupun menyerobot jalur busway. Dia juga akan lebih baik turun dari mobil jika mobil tersebut masuk jalur busway dan memilih naik taksi. Jadi kapan kita bisa dapat duit 1 milyar dari Bos Indro?
Indro akan mengasih duit satu milyar jika anda melihat Indro naik motor dan masuk ke jalur busway. Pernyataan tersebut terlontar dulu karena Indro saking kesalnya. 

“Saya dulu pernah bilang, gue kasih Rp 1 miliar kalau lihat gue naik motor masuk ke jalur Busway. Itu benar saya bilang seperti itu, karena saya saking kesalnya,”

Terus bagaimana pendapat dia soal motor atau mobil yang melanggar lalu lintas atau masuk jalur busway?

“Gila lu, jangan samain gue dengan mereka-mereka yang suka masuk ke jalur Busway. Mobil atau motor gue lebih berharga dari pada pecundang-pecundang seperti mereka itu,” 

Jadi gimana sobat goozir, masih mau mendapatkan duit 1 milyar dari bos Indro? pantengin tuh jalur busway siapa tahu melihat Indro warkop naik motor masuk jalur busway. 
update :
Indro warkop meralat ucapannya, intinya dia minta maaf karena sudah menyebut pecundang untuk para pemakai motor dan mobil yang lewat jalur busway.

Terima kasih kepada detikoto, semoga berguna… 

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*