Mudik Bekasi – Banyumas H-6

Sobat goozir, hari sabtu keamarin tanggal 7 Juli 2015 goozir.com mudik ke kampung asal yaitu di Banyumas. Berangka pagi dari bekasi pada tanggal 11 Juli jam 05:30 menggunakan sepeda motor matik,  dalam hal ini memakai matik Yamaha GT125. Bagaiman jalannya mudik?

Start jam 5:30 pagi cuaca masih dingin berembun. Memakai perlengkapan lengkap mulai dari helm SNI, masker , balaclava, sarung tangan pelindung lutut dan siku, jaket anti angin merk Respiro Tourage R1.6 dan sepatu safety merk Dozzer. Start motor cuss….
Jalanan Bekasi Cjbitung, Cikarang sudah rame. Banyak pengendara motor namun untuk pemudik masih belum begitu rame. Jalanan lumayan mulus, sedikit macet tersendat lampu merah. Untuk tikungan pindah jalur banyak yang ditutup.
Memasuki karawang motor sudah diarahkan kejalur khusus. Namun goozir.com kebblasan dan ga kelawat jalur tersebut. memasuki kota dan ketemu lagi di perempatan entah apa namanya. Nah terus jalan jalannan lancar wlaupun rame. Memasuki cikampek dan seterusnya lalin lancar jaya pacu motor 70-90 km/jam maklum motor matic kaga kayak motor sport pada jalan kenceng kenceng. Mau ngejar kaga sanggup. Hehe 🙂 pokoknya Cikampek – Pejagan lancar jaya sedikit tersendat di Cirebon karena memasuki kota,  melewati pasar dan Lampu merah. Lepas cirebon lancar jaya kemabali sampai di pejagan. Jam 10:55. Bekasi – Pejagan ditmpuh kurang lebih 5,5 jam sudah sama istirahat. Josss. Istirahat bentar ½ jam istirahat jalan lagi.
Untuk jalur pejagan arah Prupuk pengecoran jalan sudah slese dan hasilnya jalanan mulus. Enak buat jalan dan kendaraan dari arah berlawanan  juga jarang jadinya 70-90 kpj mudah di dapat. Namun biasa kalu dah melewati daerah Klonengan, Prupuk kita akan dihadapkan dengan jalanan berkelok naik turun dengan jumlah kendaraan yang makin banyak dan mulai padat. Selap selip dan melawan arah saat jalur sebelah kosong dah ga dapat di hindarkan. jam satu istirahat untuk sholat Dhuhur. 
Selesai lanjut lagi lalin lumayan rame hajar terus bisa kebut ya dikebut. Cilongok, Karanglewas, Purwokerto, Banyumas dan treng reng sampai dirumah bro… hampir lupa jalan arah Banjar

negara dari Banyumas khussunya di kecamata somagede kini sudah mulus. Aspal baru dan awasya ngebut… hihi. Jam 14:44 sampai di rumah dengan selamat. Buat yang belum mudik selamat mudik ya…

Semoga berguna…

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *