Pengalaman mudik lebaran 2015

Sobat goozir, lebaran tahun ini merupakan tahun pertama goozir.com memakai motor untuk mudik. Bermacam pengalaman  goozir.com alami dari lancar, macet, senggolan lengkap dah. Sekarang goozir.com share pengalaman saya saat arus balik.

H+4 merupakan hari terakhir libur bersama perusahaan tempat saya bekerja. Jadi ya udah balik dengan motor. Malam dah packing pagi jam 5:30 start. Berangkat sampai Karanglewas, Cilongok, Ajibarang lancar, memasuki Pekuncen  barulah terasa padat dan akhirnya macet. Untung pakai motor dan bisa selap selip. Macet sampai di Bumiayu. Memasuki Brebes mulai terurai walaupun ramai. sampai di pejagan dah jam 9:30 istirahat 1/4 jam lanjut lagi.
Brebes sampai memasuki Cirebon, lancar. Nah di dalam Cirebonnya ini macet rame dkk. Memasuki Arjawinangun lancar sampai memasuki Cikampek mulai padat lagi dan merayap. Masuk Karawang lancar dikit, masuk Cikarang mulai memadat dan akhirnya kembali merayap sampai di depan terminal. Lancar dikit, memasuki Cibitung kembali ramai padat dan akhirnya kembali merayap sampai pertigaan arah menuju   tol Tambun. Abis itu boleh lah dibilang lancar sampai kontrakan.
Untuk arus balik Bnyumas-Bekasi ditempuh 12 jam. Satu lagi, cek poin yang katanya ada di markas brimob Cirebon dan cek poin di Subang kok saya ga nemuin ya? Apa karena kurang ngeh atau goozir.com ga lewat situ? semoga berguna…

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *