Berkenalan dengan KTM Duke 250

www.goozir.com
Sobat goozir, diajang GIIAS KTM memperkenalkan motornya yang menandai debutnya di kelas 250cc di Indonesia dengan  hadirnya Duke 250. Motor Austria ini identik dengan warna orangenya. So sangat mudah dikenali jika motor ini lewat dijalanan. Tuh KTM… dengan datangnya KTM Duke di Indonesia tentu bukan tanpa alasan. Pajak mungkin menjadi salah satunya. Jika menginginkan  pricing yang bersahabat memang kelas 250cc menjadi pilihan yang lebih cocok. Mari kita kupas sedikit si KTM Duke 250 ini

www.goozir.com
KTM Duke 250 tampak samping kanan
KTM sendiri mengklaim bahwa Duke 250 adalah motor yang menakjubkan yang dibuat dalam beberapa dekade. Menggabungkan kesenangan antara berkendara dengan nilai lebih yang di cangkokan dimana nilai tersebut lebih unggul diliat dari sisi manapun ya tentunya di kelas 250cc tentunya. Memiliki sifat yang gesit, ringan seperti bulu (hiperbola banget ya), kuat dan dikemas disebuah negara dengan seni tekhnologinya yang menjamin kesenangan yang belum pernah anda impikan sebelumnya. Ajibbbb…
www.goozir.com
KTM Duke 250 rem belakang
Apa si kelebihan KTM duke 250 ini?
  • Kesenangan dalam bercornering..

KTM Duke 250 dibuat dengan frame teralis yang rigan dengan pusat menitik beratkan pada titik tengah gravitasi  dan dibuat dengan sangat presisi menjadikan KTM Duke 250 sangat cocok untuk menghajar kesibukan kota dengan kemacetan dan sebagainya. Hal tersebut tentu didukung dengan bagian lain tentunya. Ada pengereman dengan fitur ABS dari Bosch,  fork depan sudah USD 43mm yang sama dengan RC8R . Selain itu didukung dengan swingarm alloy yang ringan seperti yang dipakai oleh Duke 690 yang langsung ngelink dengan Shock absorber sehingga menjamin dalam stabilitas yang tinggi.  Yang tak kalah penting adalah pelek yang mengadopsi tapak lebar, depan 110-17 belakang 150-17.
www.goozir.com
KTM Duke 250 tampak rem depan
  • Konsumsi bahan bakar yang irit.

Dengan desain mesin yang rumit, state-of-the–art elektronik injeksi dan close-ratio dengan transmisi 6 percepatan tidak hanya mmbantu KTM Duke 250 berkinerja mengesankan  namun juga memiliki konsumsi bahan bakar yang rendah. Ditambah lagi dengan adanya catalic converter yang menghasilkan emsisi gas buang rendah. Walaupun dibekali tangki bahan bakar 11 liter namun tetap memberikan  posisi yang sempurna bagi kaki untuk menempel sempurna menyatu dengan body motor.
www.goozir.com
KTM Duke tampak lampu depan
  • Satu  untuk semua

Ergonomi dari KTM Duke 250 didukung dengan posisi duduk yang relax untuk touring baik sendiri ataupun berboncengan. Memberikan banyak ruang dan kebebasan dalam bergerak. Menikung juga mudah dilakukan dengan permukaan ban yang menenpel lebar ke aspal. Dengan kenyamaan yang ada akan memberikan kontrol maksimal terhadap pengendalian KTM Duke 250. Hal tersebut tentunya didukung dnegan panel instrumen depan yang akan menyajikan informasi yang anda butuhkan dalam berkendara.
www.goozir.com
KTM Duke 250 detail lampu depan
  • Mesin powerful dan smooth

Dibekali mesin dari negara dengan seni dengan tekhnologi tinggi menjadikan mesin KTM Duke 250  yang hanya 36 kilogram 249cc dan 31hp menjadi mesin yang powerful. Cylinder head yang cocok dan di klaim awet dengan frictionless yang disokong dengan ultra hard carbon coating. Selain itu mesin juga di bekali sliper clutch sehingga memudahkan dalam bermanufer dalam kemacetan. Dukungan silencer yang terletak pada titik pusat gravitasi motor juga membantu pengendalian motor.
www.goozir.com
KTM Duke 250 spesifikasi
Dibanderol dengan 69.5 juta rupiah untuk versi naked dan 74,5 juta rupiah untuk versi RC
Itulah sobat goozir kenalan kita dengan KTM Duke.
Semoga berguna…

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *