Inikah Hero HX250R

0
31
views
www.goozir.com
Sobat goozir, sudah lama terdengar memang bahwa Hero akan mulai terjun ke motor premium apa lagi sekarang dia sudah memiliki EBR. Nah tak lama berselang dari diakuisisinya EBR oleh Hero karena banyak utang sekarang muncul penampakan Hero HX250R. Yang katanya si pengembangannya dilakukan bersama EBR.  Baik kita lihat bersama – sama seperti apa si Hero HX250R ini.

Pertama tama motor ini akan menjadi flaghipnya si Hero Motocorp. Dalam penampakan HX250R ini berwarna abu  – abu alias grey, liat monoshocknya berwaran merah dan frontnya telescopic fork. Ban akan menggunakan Pirelli dengan ABS sebagai fitur standar pengereman  depan – belakang. Tak lupa motor ini sudah diberi engine kill sob. 
Jebule nih motor terinspirasi dari   Kawasaki Z250, CBR250R dan KTM RC390. Tak lupa juga di lengkapi dengan footstep  dari aluminium untuk penumpang dan untuk rider. Ya sayangnya swing armnya masih pake tubular dan menurut pendapat goozir.com kurang eyecathing.
www.goozir.com
Motor ini dimungkinkan untuk launching di sekitar bulan November-Ddesember 2015 atau paling telat sebelum Maret 2016 sob. Dengan berat 136 kg, 250cc, single silinder, maka motor ini akan bersaing dengan Benelli TNT25 , KTM RC 2OO, Pulsar RS200 dan Honda CBR250R. Power keluaran  diangka 31 BHP dan harga di perkirakan di angka 1,5 lakhs atau sekitar Rp 31,7 juta OTR. Gimana menurut sobat goozir, mampukah HeroHX250R bersaing dengan para rivalnya?

Semoga berguna…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here