Pemberitaan otomania.com perlu dipertanyakan kredibilitasnya

Sobat goozir, yah baca salah satu website baru masih  dalam ujud beta yaitu otomania.com yang merupakan bagian dari group kompas. Disalah satu beritanya berjudul ‘Banderol “bebek” Suzuki Turun sampai Rp 2 Juta’ pada alinea 2 disebutkan bahwa “Anehnya lagi, Suzuki sudah tidak lagi mencantumkan lagi harga model terbarunya, bebek sport Satria 115 Young Star pada situs resmi perusahaan.”

website otomania
Namun setelah saya cek di website resmi Suzuki, hasilnya adalah Satria Young Star masih ada harganya. Nah terus otomania ini lihat di website perusahaannya Suzuki yang mana gitu? Aneh!!! Dan untuk conten yang diberitakan tidak sesui dengan apa yang tercantum di website resmi Suzuki. Apakah website resmi Suzuki belum update atau otomania.com yang salah buka website resmi Suzuki atau otomania dapat sumber dari mana? Saya sendiri tidak tahu akan hal itu. Goozir.com ambil screenshot sebelum jam 06:30 pagi ini.
website suzuki
Ga da maksud apa – apa buat otomania. Saya cuma koreksi dan sedikit kritik saja. Sebab saya terkadang ambil referensi berita dari otomania juga. Nah kalau dah kejadian kayak gini ya saya mikir lagi kalau mau ambil referensi berita dari otomania.
Semoga yang punya otomania membaca. Dan buat sobat goozir yang mungkin punya blog dan terkadanng ngambil sumber berita di website online, kalau bisa di cross cek ya…. crosscek dulu.
Semoga berguna….

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *