Strategi hadapi CB150R, Yamaha lagi bikin….

Sobat goozir, Honda CB150R yah itulah nama sepeda motor yang baru – baru ini mengalami perubahan besar. Bukan tanpa alasan,  CB150R lawas belum mampu menggoyah singgasana V-Ixion. Dengan perubahan besar ini dnegan value yang lebih dibanding sang rival di beberapa bagian bukan hal mustahil sedikit/banyak akan mampu grecokin pemegang singgasana V-Ixion. Terus bagaimana Yamaha menanggapi tantangn baru dari CB150R yang memiliki amunisi baru?

Yamaha memang perlu wasapada dan mawas diri serta jangan lengah. Kabar baiknya Yamaha mempersiapkan startegi khusus untuk menghadapi CB150R. Yamaha juga lagi bikin. Bikin apa? Saya sendiri tidak tahu…  Namun itulah yang di ungkapkan Asisten GM Maketing YIMM, M. Masykur sebagaimana dilansir dari viva

“Antipasinya kita lagi bikin, kira-kira bagaimana supaya tetap kompetitif, karena kita belum lihat produk mereka (Honda New CB150R StreetFire) secara langsung. Kita juga belum tahu realnya seperti apa dan plus-minusnya bagaimana, dari situ baru kita bisa susun strateginya,”

Jadi pada intinya saat ini Yamaha masih mempersiapkan diri dan mempelajari apa yang menjadi kelebihan CB150R dan akan mengcounter balik bila saatnya tiba. Perlu di ketahui bahwa saat ini V-Ixion masih menggunakan mesin SOHC namun body masih bisa di sempurnakan serta lampu yang masih bisa ditingkatkan menjadi LED. Masih ingat kan artikel lawas goozir.comMenganalisa  Strategi V-Ixion Facelif Ala Goozir.com” silakan baca jika sudah lupa.
Memang perlu mempelajari apa yang menjadi kelebihan CB150R dan tentunya makin klop jika Yamaha mau sharing dengan komunitas V-Ixion untuk membangun sebuah produk lebih baik dari kompetitor.

Semoga berguna…

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *