Kawasaki Ninja ZX-10R diperkenalkan bulan depan

www.goozir.com
Sobat goozir, menyambung kabar dari produk update KawasakiZX-10R bahwa sepeda motor ini akan di perkenalkan bulan depan di Barcelona. Kbar tersebut goozir.com peroleh dari MCN. Sebgaiamana artikel goozir.com sebelumnya, sepeda motor ini akan mendapat perhatina khusus disisi pengereman dan suspensi yaitu dnegan fork depan yang besar dari Showa dan rem ABS dengan system cornering terbaru. Disamping itu juga jan dilengkaai dengan system elektronik yang lebih banyak.

Menurut pimpinan proyek dari Kawasaki ZX-10R  Yoshimoto Matsuda bahwa

“Dimodel baru ini (Kawasaki ZX-10R, red) kami fokus pada pengembangan teknik dan pengembnagan kinerja secara keseluruhan. Kami bangga dengan hasil yang diperoleh, itu artinya kami meperoleh kemajuan yang signifikan baik dari segi sasis dan kinerja mesin untuk diperkenalkan sebagai gaya baru bagi pengendara dan teknologi

Untuk Kawasaki ZX-10R model sekarang memang sangat kompetitif di ajang WSBK namun di jalanan umum masih kalah sama Yamaha, BMW dan Ducati dengan fitur elektronik dan paket suspensi yang dipakainya. Nah dengan new ZX-10R yang baru diharapkan mampu kompetitif dengan pabrikan tersebut.
Semoga berguna…

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*