Yamaha Movistar deklarasikan kemenangan tim MotoGP 2015

www.goozir.com
Sobat goozir, race MotoGP Aragon 2015 sudah selesai. Dan hasilnya Lorenzo finish pertama Pedrosa kedua dan Rossi ketiga. Jalannya race memang seru sejak start sudah terasa passion nya. Dan benar saja baru lap dua Marquez sudah tak sabar geber tungganggannya dan hasilnya crash dan tak melanjutkan balapan.

Sebetulnya dengan kesabaran mungkin saja Marquez dapat menggrejoki Lorenzo dan bisa battle hingga finish. Nah dengan outnya Marquez dari race  Aragon maka  di atas kertas dia makin tidak mungkin untuk menjadi juara dunia tahun  2015 ini.

www.goozir.com

Di sisi lain dengan kemenangan kedua rider di MotoGP Aragon menempatkan Lorenzo memperoleh kemenangannya untuk yang ke 60 di ajang kelas para raja. Sedangkan untuk Rossi  menjadi kemenangannya yang ke 209. Lorenzo menang di 6 seri MotoGP 2015 dan Rossi menang 4 seri di ajang MotoGP 2015 jadi total kemenangan secara tim adalah 10 kali dari 14 seri yang ada.  Dengan sisa 4 seri di 2015 tentu tidak dapat melengserkan tim Yamaha Movistar dari juara tim.

Menurut Jorge Lorenzo  dia sangat bangga dengan timnya dan sangat bangga dengan seluruh anggota  Yamaha jepang. Mereka bekerja pada seluruh bagaian dan terutama  pada saat masuk tikungan. Bagian masuk tikungan merupakan bagian  kelemahan Lorenzo sejak awal musim MotoGP 2015. Kemenangan tim sudah aman diperoleh oleh Yamaha Movistar dengan sisa balapan yang hanya tinggal 4 seri lagi. Tahun ini menjadi tahun yang luar biasa dengan hasil performa yang baik.

Menurut Valentino Rossi  juara tim merupakan penghargaan luar biasa untuk semua karena semua anggota tim, insinyur, telah mampu mengembangkan M1 dan mampu memeberikan motor yang baik.  Kita selangkah lebih maju dari tahun lalu dan tentunya dibanding dengan Honda juga. Juara tim juga merupakan  penghargaan luar biasa buat rider karena kita selalu peduli dengan kemenangan tim dan kita tahun ini (Rossi dan Lorenzo) banyak mendulang point. Pokoknya seluruh anggota tim sangat senang.

www.goozir.com

Menurut Massimo  Meregalli hal ini tak lepas dari  puncak performa Lorenzo, di tak dapat di kejar dan sangat bagus dalam mengatur gap waktu. Lorenzo tidak sedikit pun melakukan kesalahan dan sempurna menangkan gelar kemenangannya yang ke 60 di seluruh kelas GranPrix. Velntino Rossi juga sangat bagus naik dari posis 6 finish posisi 3 dan mempersembahkan battle   menarik dengan Pedrosa untuk memperoleh podium 2. Tim sudah bekerja keras sepanjang musim dan akhirnya terbayar dengan Yamaha Movistrat MotoGP menjadai juara tim 2015 .

Massimo Meregeli ingin mempersembahkan kemenagan tim ini untuk seluruh anggota tim yang selalu meluangkan waktu dan kemampuan lebih untuk menemukan solusi guna memberikan tingkat kompetitif yang lebih tinggi. Massimo Meregalli juga ingin memepersembahkan  kemenangan ini untuk Movistar sebagai sponsor utama tim,  dimana kita tidak dapat memepersembahkan yang terbaik selain dengan juara tim.  Kita sangat senang kita memenangkan juara tim di depan Mr. Alierta, President of Telefonica yang hadir di garasi saat balapan.

Sobat goozir, Yamaha Movistar sudah mendeklarasikan kemenganbya secara tim, tentu ini sangat menyenangkan sekaligus membanggakan setelah absen dari kemenangan tim sejak 2010 lalu. Kita akan lihat debut 2 rider Yamaha Movistar di 4 seri kedepan siapa yang akan menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Semoga berguna…

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*