Inikah Honda RC213V-S versi murah?

0
66
views
www.goozir.com
Sobat goozir, dilatarbelakangi permintaan motor  RC213V-S  yang banyak  namun memiliki banderol mahal, menjadi pemikiran baru untuk Honda mengeluarkan jenis motor baru yang diposisikan berada di antara Fireblade dan RC213V-S guna mengakomodir keinginan konsumen akan motor kelas superbike bermerek Honda. Dengan posisi dianatara Fireblade dan RC21V3-S harga yang dipatok sangat mungkin untuk lebih murah dari RC213V-S.

Berkonfigurasi mesin V4 1000cc dan ada kemungkinan motor baru ini akan membawa nama keluarga RVF. Nampaknya Honda sangat berhati hati dalam menetapkan nama motor untuk paten barunya ini. Ya memang motor ini baru sebatas gambar Paten. Paten ini baru disusun 2014 lalu dan paling tidak butuh dua tahun untuk mendapat lampu hijau. Dengan estimasi tersebut maka akhir 2016 kita sudah dapat melihat wujudnya dan awal 2017 siap produksi.
www.goozir.com
Untuk lebih detailnya sobat goozir dapat membacanya langsung di MCN “Hondas secret v4 superbike” Mengambil DNA RVF tentu motor ini akan memfokuskan diri pada sisi racing daripada Blade. Tentu usaha Honda patut diapresiasi dengan menyediakan opsi motor lebih murah bagi konsumen yang ngidam RC213V-S.

Semoga berguna…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here