Kawasaki Z125 VS Honda Grom

0
54
views
www.goozir.com
Sobat goozir, masih penasaran sama Kawasaki Z125 yang mungil. Lebih tepatnya mungkin Kawasaki Z125 sebagai bentuk mini dari Kawasaki Z1000. Bukan berarti Kawasaki membuat Z125 sebagai sesuatu yang sia – sia. Kita tahu Honda Grom memiliki pasar yang terbilang bagus, mampu memberikan apa yang konsumen mau.

Apalagi dengan adanya Grom scrambler concept yang makin mendedikasikan desain unik bagi Honda Grom. Dengan penerimaan bagus dari Honda Grom dan desain uniknya yang susah di duplikasi mungkin inilah yang menjadi jawaban Kawasaki dengan mengeluarkan Kawasaki Z125 sebagai rival Honda Grom.
www.goozir.com
Memang agak terlihat aneh atau mungkin lucu kali ya  kalau kita melihat bentuk dari Kawasaki Z125  dan Honda Grom. Lihat saja dari sisi jok yang mungil, mungkin saja untuk membawa sebuah tas di bagian belakang akan susah atau memboncengkan teman apalagi yang badannya besar mungkin akan makin susah.  Ya mungkin itulah keunikan keduanya disamping desain yang berbeda dari lainnya.
www.goozir.com
Sebagai rival dari Honda Grom, Kawasaki Z125 dimungkinkan untuk tersedia dipasar secara global di tahun mendatang.  Kita akan tunggu perkembangannya, bila beruntung bisa saja kita dapat memperoleh info lebih jauh di ajang Tokyo Motor Show akhir bulan ini atau di ajang EICMA di pertengahan bulan depan. Kita tunggu saja perkembangannya.
www.goozir.com
Bagaiamana kalau Kawasaki  Z125 di tempelin fitur supercharger? 

Semoga berguna…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here