Mobil senggol motor didenda 150.000 dollars

www.goozir.com
Sobat goozir, kejadian sebuah motor di senggol oleh mobil ini terjadi di Texas dan sudah beberapa hari lalu kejadiannya. Tertangkap kamera oleh seorang pengendara motor yang memakai kamera di helmnya. Pengendara mobil bernama William Crum 68 tahun dan penegndara motor bernama Eric Sanders. Eric Sanders berboncengan dengan pacarnya.

Kejadiannya sangat cepat di jalanan yang pada dasarnya tidak boleh untuk menyalip. Namun ketika motor Sanders sedang menyalip mobil tiba tiba mobil Crum banting setir kekiri. Hasilnya Sanders dan pacarnya jatuh. Pacaranya luka patah tulang lengan dan Sanders hanya luka lecet.
Dari rekaman, pengendara mobil  bilang tidak peduli dangan apa yang telah dia lakukan. Akhirnya kejadian tersebut sampai di kepolisan. Pengendara mobil mengaku tidak sengaja melakukan hal tersebut karena menurutnya ada serangga yang menggigit di bagian pahanya jadi dia hanya melakukan reflek  saja.

Namun pihak berwenang tidak begitu saja percaya, lalu melakukan investigasi dengan melihat rekaman yang ada. Hasilnya, alasan Mr.Crum  karena ada serangga yang menggigitnya tidak dapat diterima. Pengendara mobil di denda $150.000. 
Si pengendara mobil meminta maaf kepada pacar pengendara motor namun tidak kepada Sanders. Menurut Mr. Crum si Sanders menyalip di area yang salah dan Sanders tidak memiliki License mengemudi motor yang valid.
Pelajaran yang dapat kita ambil adalah taati rambu dan marka jalan yang ada. Lengkapi diri kita dengan kelengkapan berkendara. baik dokumen maupun apparel berkendara.
Semoga berguna…

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *