Rossi di ganjar Penalty 3 poin, jalannya race Sepang 2015 seru berujung garing

0
10
views
www.goozir.com
Sobat goozir, akhirnya Rossi mendapat Penalty 3 point. Yah dengan keadan demikian maka seri Valencia kemungkinan besar Lorenzo bisa menjadi juara dunia. Jalannya race Sepang 2015 memang sangat seru dan panas di paruh pertama.

Terjadi persaingan antara Rossi dan Marquez memperebutkan posisi 3. Dari persaingan tersebut berujung pada jatuhnya Marquez.  Kalo boleh dikatakan “perselisihan” terjadi sejak awal jumpa press pra race sepang. Di situ Rossi menyebut Marquez membantu Lorenzo. Walaupun dengan nada sambil tersenyum tapi itulah adanya. Mungkin puncaknya ya di race Sepang kali ini. Marquez yang masih muda dan tau sendiri karakter balapnya. Sedangkang Rossi yang juga terkesan provokatif juga. Ya itulah drama MotoGP Sepang 2015.
Awal race yang berlangsung seru dan menegangkan namun di paruh kedua manjadi garing dan monoton kembali seperti race sebelumnya kecuali race Australia. Pedrosa meraih podium pertama dengan start di posisi pertama pula di MotoGP tahun ini. Selamat buat pedrosa dan kita tunggu seri Valencia.

Semoga berguna…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here