Suter MMX500 resmi diperkenalkan

www.gozir.com
Sobat goozir,bertempat di sebuah hangar pangkalan militer udara di Debendorf, Switzerland dihadiri oleh para legenda GP seperti Fast Freddie Spencer, Waiyne Gardner dan Phil Read, Suter MMX500 resmi diperkenalkan. Dengan jumlah produksi yang sangat terbatas yaitu Cuma 99 unit.

www.goozir.com
Para tim dari Suter sudah bekerja sangat maksimal membangun Suter MMX500 untuk membuatnya handal dan cepat. Dibangun oleh racing division, motor dibuat oleh tangan dengan keahlian tinggi dan sepenuh hati. Diklaim memiliki power 195hp dengan mesin 576cc dan redline 13000 rpm.
www.goozir.com
Untuk mengkontrol power yang ada Suter MMX500 dibekali Twin spar  frame, swingarm yang dapat disesauikan untuk mengatur sudut kepala kemudi, jarak roda, tinggi berkendara dan posisi saat berkendara. Untuk  komponen suspensi menggunkan Ohlins yang dapat diatur ketinggiannya. Disektor pengereman diserahkan pada Brembo. Rem depan 4 piston dan rem belakang 2 piston. Peredam kejut berbeda juga tersedia.
www.goozir.com
Pembeli juga dapat memilih antara pelek aluminium atau pelek magnesium. Untuk ukuran ban depan menggunkan ukuran 125/75-17 sedangkan untuk ban belakang  berukuran 205/75-17. Untuk bagian  body diserahkan pada serat carbon dan perekam data 2 dimensi juga tersedia.
www.goozir.com
Jika sobat goozir ingin tahu info lebih detail silahkan kunjungi langsung website nya di SUTER500.COM.
www.goozir.com
Semoga berguna….

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*