Tampang angker Yamaha XVS1300 nan Exotiss…

www.goozir.com
Sobat goozir, Yamaha XVS 1300 merupakan sepeda motor bergenre cruiser yang di tenagai oleh mesin 1304cc liquid cooled SOHC V-Twin. Hadir dengan gaya chopeper menambah keeksotisan motor ini. Dengan jok yang super rendah dengan stang ke arah belakang yang memudahkan jangkuan tangan dalam mengendalikan ni motor. Memiliki sasis panjang dan rendah untuk memudahkan handling di jalannan perkotaan dan kestabilan dalam kecepatan tinggi.

 Berikut beberapa poin penting dari Yamaha XVS1300

www.goozir.com
  • Stabilitas dan kelincahan

Sasis Yamaha XVS1300 didesain dengan perhitungan geometri yang membuat Yamaha XVS dapat dikendalaikan dengan stabil dan lincah untuk dikendarai sebagai motor gede. Dengan sasis yang rendah dan segitiga argonomi yang pas maka membuat Yamaha XVS 1300 menjadi lincah di kecepatan rendah. 

  • Perpindahan gigi smooth dan belt drive yang  efisien

Dengan perpindahan gigi yang smoot dari gearbox 5 percepatan mesin V-Twin menghasilkan torsi besar dan power melimpah dikombinasikan ban belakang tapak lebar melalui belt drive yang efisien. Dengan belt drive yang tahan lama dan minim perawatan akan membuat anda mersakan enaknya berkendara dan merasakan besarya potensi V-Twin.

www.goozir.com

  • Mesin gagah V-Twin

Yamaha XVS1300 dibekali mesin  1304 cc V-Twin 60o SOHC yang mengkobinasikan kruiser klasik dan dengan modern tekhnologi. Dengan bahan bakar sudah injeksi menghasilkan torsi besar di rpm rendah untuk mengkail performa dan kepuasan berkendara.

www.goozir.com

  • Pendingin udara yang “menipu”

Tampilan dari pendingin cairan yang efisien dari sebuah mesin V-Twin dengan teknologi tingkat lanjut yang tidak ada di motor cruiser lain akan menipu mata anda sehingga XVS1300 tampak memakai pendingin berupa udara. Dengan tampilan “pendingin udara” yang besar, berpenampilan retro yang menyembunyikan begitu rapi dari penyalur coolant ke mesin maka akan memperlihatkan performa dan efisiensi dari pendingin cairan yang ada. Tampak seperti memakai pendingin udara padahal pakai pendingin cairan. Joss…

    www.goozir.com

  • Dibangun untuk kemudahan cutomisasi

Ya Yamaha XVS1300 hadir untuk mudah di custom oleh penggunanya. Customisasi dapat dilakukan dibagian depan maupun buritan bisa juga dengan mengecat ulang sesuai gaya penggunannya serta hadir dengan aksesaoris yang menunjang tampilan dari Yamaha XVS1300 akan membuatnya makin ganteng dan gagah.

  • “Chopper”sejati

Dengan fork depan yang miring sebesar 40 derajat maka Yamaha XVS1300  laksana chopper sejati. Belum lagi dikombinasikan dengan ban depan dengan diameter besar 21 inci dan diameter fork besar beuhh mantap pokoknya sebgai tampilan sebuah chopper.

www.goozir.com
  • jok yang super rendah

dibekali jok dnegan ketinggian 670mm cukup untuk kedua kaki menapak sempurna di tanah. Jok rendah juga menopang tubuh untuk berkendara dengan rilex sehingga memeprmudah handling dari Yamaha XVS1300  dengan sasisnya yang panjang.

www.goozir.com
  • Pelek aluminium dan diameter  cakram rem lebar

Dengan pelek aluminium palang lima dan lebar akan menambah traksi ban.  Pelek belakang 18 Inchi dengan ukuran ban 210 dan disk brake berdiameter 320mm depan dan 310mm belakang akan memudahkan pengereman.

sobat oozir, itulah beberapa poin dari Yamaha XVS1300 yang dapat kita gali. semoga dapat menambah pengetahuan kita akan sepeda motor.

Semoga berguna… 

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *