Zero FXS Supermoto Model 2016

0
2
views
www.goozir.com
Sobat goozir, pasti udah pada tahu semua kalau Zero motor merupakan pabrikan sepeda motor listrik. Nah kali ini kita bahas sedikit tentang Zero FXS  Supermoto tentunya dengan tenaga listrik untuk model year 2016.

Dibekali dengan baterai berkapasitas3,3 kWH dan 6,5kWH, Zero  FXS Supermoto mampu melaju 60km/jam hanya dengan waktu 3,8 detik. Motornya hanya berbobot 133kg dengan torsi 95Nm. Sebagai perbandingannya Triumph Stret Triple hanya bertorsi 68 Nm di 10.000rpm

Full Modular System Power Pack

Baterai dari Zero FXS Supermoto dapat dibongkar pasang layaknya baterai ponsel. Untuk Zero FXS Supermoto memiliki 2 jenis baterai. Single baterai berarti Cuma meiliki kapsitas 3,3kWH dan 2 baterai berarti memiliki 6 ,5kWH. Anda dapat memilih mau membeli yang tipe mana.
www.goozir.com

 

www.goozir.com

Interior Permanent Magnet (IPM) Motor

Keistimewaan Zero FXS Supermoto adalah motor power yang efisien dan motor yang kuat. IPM pada Zero FXS  akan mendinginkan dengan cepat  dan menawarkan kemampuan tahan panas tinggi. Hal ini akan meningkatkan kinerja selama perjalanan dan top speed yang dapat diraih. IPM pada Ssero motor didesain dengan ringan kompak, kuat dan tidak memerlukan perawatan berkala. Dan saat motor berjalan melambat maka tenaga akan disalurkan kembali ke power pack hal ini akan memperpanjang  daya jelajah si motor.
www.goozir.com

 

www.goozir.com

Ngechas dimana saja

Zero FXS Supermoto dapat dichas dimana aja asal ada colokan untuk input listriknya. Bisa dirumah digarasi di kantor dan bahkan di copot baterainya terus di chas di tempat lain. nah kalau dicopot terus di chas ditempat lain maka perlu accessoris khusus yang  harus beli sendiri di deler zero terdekat.
www.goozir.com

Sasis dan rangka body

Sasis dan rangka body Zero FXS Supermoto dibuat dari aluminium kelas tinggi dengan perpaduan ringan dan kuat. Sehingga menghasilkan motor yang responsif, awet,mudah dikendarai di tikungan maupun jalanan lurus.
www.goozir.com

 

www.goozir.com

Suspensi Showa

Bekerja sama dengan Showa menciptakan suspensi yang cock dengan Zero FXS Supermoto. Mudah melibas jalan rusak maupun mulus dengan smooth, dapat menyalurkan torsi dengan baik dan tentunya dapat di customisasi dengn mudah oleh masing – masing pengendaranya.
www.goozir.com

 

www.goozir.com

Sistem ABS dari Bosch

Zero FXS Supermoto menggunkan ABS dari Bosch yang akan mengontrol saat pengereman di berbagai kondisi dengan pengereman terbaik.
www.goozir.com

 

www.goozir.com

Pelek dan ban

Pelek dibuat dengan alloy yang mampu menahan beban kendaraan tanpa mengurangi kekuatannya. Untuk ban sudah menggunaka Pirelli sebgai standar abrikan yaitu Pirelli Diablo Rosso II.
www.goozir.com

Direct Drive Gearing

Dengan gear langsung memudahkan Zero FXS untuk berakselerasi tanpa perlu pindah gigi.  Untuk beltnya dari serat carbon sehingga akan mengurangi gesekan , meningkatkan kemmpuan dan menjadi kesatuan integral sehingga bebas perawatan.
www.goozir.com

 

www.goozir.com

 

Duh dah panjang ya pembahasannya… yah ituah sekilas tentang Zero FXS Supermoto model 2016. Lain kali di sambung lagi…
semoga berguna…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here