Hot spy shot TVS Apache 200 “Race On”

www.goozir.com
Sobat goozir, tvs sedang mengodog produj baru yaitu TVS Apache 200 dengan basis desain Draken. Motor yang digadang gadang akan memiliki power jempolan  dengan tampilan sporty ini kembali terdeteksi. Bahkan beberpa komponen juga diketahui.

Dari bagian dashboard TVS Apache 200 sudah dibekali instumen digital. Dari tachometer terlihat limit rpm mencapai pada 12000 rpm. Dari intrument digital tersebut terdapat informasi gear indikator, jam, speedometer, odometer, informasi bbm dan saat di nyalakn motornya akan muncul tulisan “Race On”

www.goozir.com
Kemudian dari sisi tangki yang nampak kekar khas Draken. Pelek racing alloy, joknya terpisah alias split seat. Untuk suspensi depan teleskopik fork sedangkan belakang masih menggunakan  konvensional monoshock.
TVS masih menutup rapat mesin dan power yang di keluarkan motor ini namun bukan berarti tidak dpat diprkirakan. Dengan mesin kubikasi 200-250cc maka power yang dikeluarkan bisa mencapai 22-26 tenaga kuda.
Berikut videonya bro…


semoga berguna

bagikan :

1 Comment

  1. Memang tidak mudah bersaing dengan pabrikan jepang, tapi dengan menggandeng brand eropa bukan tidak mungkin bisa menjadi nilai plus. Yang penting jangan cuma embel2 aja seperti yang udh2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*