Lorenzo bantah bahwa dirinya akan tinggalkan Yamaha

1
20
views
www.goozir.com
Sobat goozir, banyak rumor bertebaran bahwa Lorenzo akan meninggalkan Yamaha atau Yamaha akan memecat Lorenzo. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Lorenzo akan tetap bersama Yamaha.

Sebagaimana di lansir dari motorcyclenews Lorenzo berkata bahwa Dia sangat senang balapan dengan Yamaha dan senang bertarung untuk jadi juara. Dia memiliki kesempatan untuk menjadi juara, dia orang yang beruntung, dia beruntung dan selalu merasa beruntung. Dia memiliki kesempatan untuk mendemonstrasikan kempuannya dan menikmati hidup dimana hal tersebut singkat di saat yang bersamaan.
Dia memiliki 1 tahun lagi kontrak bersama Yamaha dan menurut dia akan berlanjut untuk seterusnya.dia selalu berkata untuk tetap bersama Yamaha sampai pensiun dan itu selalu dalam pikirannya. Secara normal memang ada moment dimana ada ketidakcocokan dan hari ini akan terjadi sesautu yang berbeda tetapi hubungan kami di amsa datang akan sama. Menurut dia, Valentino dan dirinya seperti yang selalu dia katakan, dia dan Rossi adalah tim terbaik yanga ada didunia , jadi Rossi dan Dia memiliki ide yang sama.
Sobat goozir itulah bantahan Lorenzo berkaitan dengan rumor hengkangnya  dari Yamaha. Intinya sampai sekrang Lorenzo akan tetap bersama Yamaha.

Semoga berguna…

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here