Resmi Stoner menjadi Ambassador dan tes rider untuk Ducati

0
1
views
www.goozir.com

Sobat goozir, siapa tidak kenal Stoner pembalap negeri kanguru ini menjadi satu satunya orang yang berhasil menaklukan mesin liar Ducati dan berhasil menjadi juara dunia bersama Ducati. Nah di tahun 2016 Casey Stoner kembali bergabung di pabrikan Italia ini sebagai Ambassador dan dan test rider bagi tim Ducati.

Bagi Stoner perjalanannya bersama HRC selama 5 tahun berhasil membuatnya juara dunia tahun 2011 dan berhasil membuat banyak teman. Untuk 2016 dia sangat bersemngat dengan gabung kembali di tim Ducati dimana dia memiliki kenangan menyenangkan bekerja bersama dan kini dia kembalidi beri kesempatan bekerjasama lagi ke tim tersebut dan hal itu menjadi special baginya. brand Ducati sudah menjadi bagian besar dalam hidup dan karirnya. Dan bagi Stoner kembali ke Ducati akan memulai babak baru dengan brand ikonik tersebut.

www.goozir.com

Bagi pimpinan Ducati, Claudio Domenicali, Stoner selalu dikenang dalam hati para Ducatisti dan bos Ducati sangat senang Stoner bisa kembali ke keluarga besar Ducati. Stoner merupakan orang yang memiliki talent yang luar biasa dan dengan pengalamannya Stoner akan mampu berkontribusi untuk Gigi dan duo Andreas untuk mengembangkan motor MotoGP Desmosedici. Hadirnya Stoner di Ducati membawa angin segar dan harapan baru bagi para fans Ducati dan enthusiasts untuk membawa gelar juara dunia seperti tahun 2007.
Nah apakah dengan hadirnya Casey Stoner di tim Ducati akan membawa Ducati menjadi juara dunia seri 2016? Kita nantikan dan tonton bersama-sama OK…..

Semoga berguna…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here