Ada oknum polisi nakal laporin pakai Whistle Blower System

2
3
views
www.goozir.com
Sobat goozir, makin kritisnya masyarakat terhadap aparat hukum dalam bertindak, menambah makin banyaknya aduan masyarakat terhadap tingkah laku oknum polisi yang menyelewengkan tugasnya. Bahkan akhir akhir ini masyarakat makin berani dengan merekam oknum polisi yang mungkin bertindak diluar tugas dan tanggung jawabnya. Terus beredar deh di lini masa sosial media dan video sharing.

www.goozir.com
Ada cara lebih baik bagi masyarakat untuk melaporkan oknum polisi yang bertindak diluar kewenangannya. Adalah Whistle Blower System sebuah aplikasi yang dapat di pakai oleh masyarakat untuk melaporkan oknum polisi yang bertindak di luar kewenangannya.
www.goozir.com
Namun bukan hanya itu fungsi dari Whistle Blower System, aplikasi ini juga dapat digunnakan untuk melaporkan sebuah tindak kriminal. Apikasi WBS diluncurkan oleh Polres Metro Jakarta Barat. Dan nantinya laporan dari masyarakat akan langsung masuk ke Polres Metro Jakarta Barat. Baru dari Polres Metro Jak-Bar akan di teruskan ke masing – masing polres yang bersangkutan.
www.goozir.com
Setiap laporan masyarakat harus menyertakan foto. Pelapor juga dapat memakai nama samaran dalam laporannya jika identitas dirinya tidak ingin di ketahui.
Menurut Ariyanto (angota Propam Polres Metro Jakarta Pusat) Aplikasi WBS ini dibuat untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Aplikasi Whistle Blower System dapat langsung di unduh di playstore dengan  nama WBS Polres Jakarta Barat.
www.goozir.com
Nah bagaimana sobat goozir, makin mudah kan melaporkan tidak kriminal atau oknum polisi yang bertidak diluar kewenangan,  cukup Cekrek , Cekrek, Cekrek upload, upload…. dengan Whistle Blower System dari Polres Jakarta Barat..

Semoga bermanpangat bos…

2 COMMENTS

  1. nah gini kan bagus ya, banyak banget oknum polisi nakal akhirnya membuat yang baik malah tidak kelihatan….

    BTW template kita samaan ya… ha ha 😀 sayangnya punyaku masih blogspot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here