Cara memilih merek pelek Chemco yang asli

memilih pelek chemco
memilih pelek chemcoCara memilih merek pelek chemco yang asli. Mungkin Sobat goozir ada yang bertanya demikian. Upgrade kaki – kaki sepeda motor sudah tidak lagi eksklusif bagi orang tertentu saja. Hampir setiap pemilik motor mengupgrade sektor kaki – kaki dengan berbagai alasan. Ada yang demi penampilan dan ada yang demi keamanan. Nah banyak merek pelek aftermarket yang beredar di pasaran. Konsumen tinggal memilih mana yang mau dibelinya. Kali ini goozir .com mau mebahas salah satu pelek yang tantunya sudah goozir.com pakai yaitu pelek Chemco.

Pelek Chemco adalah pelek buatan dari PT.Alcar Chemco Indonesia dengan pabrik yang berada di Karawang. Sebagai pabrikan lokal Chemco sudah memiliki sertifikat SNI yaitu Standar mutu yang dikeluarkan oleh Indonesia. Chemco juga meiliki standar JWL yaitu standar Japan Light Alloy Wheel. Di Jepang pelek tanpa sertifikasi JWL maka ga bakal bisa di pasarkan, apa lagi di pakai di kenadaraan.

Berikut Cara memilih merek pelek Chemco yang asli

Menurut bos Inti Jaya motor sebagai distributor pelek Chemco, cara mudah untuk mengetahui pelek Chemco yang asli adalah dengan melihat tanda tanda yang ada di pelek tersebut.
Diantara tanda – tanda pelek Chemco asli adalah sebagai berikut.
  • Ada tanda timbul Standar Nasional Indonesia (SNI)

Cara memilih merek pelek Chemco yang asli

  • Ada tanda timbul tulisan Chemco

Cara memilih merek pelek Chemco yang asli

  • Ada tanda timbul Japan Light Alloy Wheel (JWL)

Cara memilih merek pelek Chemco yang asli

  • Berat tidak lebih dari 10 kg
  • Bila ditimbang maka ± 2 kg lebih ringan dari pada pelek merek lain dengan ukuran yang sama.

 

Nah apakah anda pengguna pelek Chemco? Kira kira asli ngga kalau mengacu pada tanda tanda di atas?
Jaman sekarang dengan persaingan yang ketat bukan hal yang mustahil untuk terjadi pemalsuan. Minimal dengan kita tahu ciri yang asli kita dapat terhindar dari barang palsu.
Baca juga :

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*