Giliran Suzuki SV650 jadi Scrambler

www.goozir.com
Sobat goozir, model scrambler di tahun 2015 makin banyak di adopsi oleh pabrikan motor dunia. Goozir.com sendiri sudah beberapa kali bikin artikel soal motor model srambler terahir kemarin Benelli model scrambler. Ternyata artikel tersebut bukan yang terakhir, sekarang goozir,com dapat info baru Suzuki SV650 juga ada yang dibikin model scrambler. Padahal belum lama ini goozir.com juga bikin artikel tentang Suzuki SV650 model 2017.

Benar sekali sobat goozir, ada Suzuki SV650 model scrambler. Memang masih sebatas concept namun sudah ada wujudnya loh… bukan sekedar sketsa atau gambar 2 dimensi.
wwww.goozir.com
kayaknyaa cocok kalau buat mudik
Bagaimana atau apa Suzuki SV650 model scrambler itu?
Seperti yang sudah ditulis di atas Suzuki SV650 model scrambler ini masih sebatas konsep tapi sudah ada wujudnya. Suzuki SV650 memakai fender depan aluminium, penutup radiator dan penutup rantai. Lampu sudah diganti, stang datar, ban dirubah dari standarnya dan aura scrambler makin terasa dengan knalpot yang dibungkus.
www.goozir.com
Concept scrambler dari Suzuki SV650 juga lebih mengekspos rangka baja  tubular yang makin terlihat jelas dan terlihat berotot lengkap dengan tas tangki dan tas belakang. Cocok kayaknya nih untuk jalan jauh…atau mudik? Joss lahhh
www.goozir.com
Untuk ganbar pertama aksesoris bukan resmi dari Suzuki. Nah yang ganbar kedua baru dengan aksesoris resmi dari Suzuki. Ada panel nomor di bagian samping, fly screen, knalpot dari Yoshimura dan jok dengan corak bergaris.
www.goozir.com
Kalau ingin melihat langsung sobat goozir bisa datang ke  Birmingham’s National Exhibition Centre sampai hari Minggu nanti.

Semoga berguna…

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *