Lorenzo tantang Stoner turun di wildcard MotoGP

2
1
views
www.goozir.com
Lorenzo sebagai juara dunia MotoGP 2015 senang dengan belum turunnya Stoner sebagai pembalap di MotoGP tahun depan. Menurut lorenzo jika dirinya menjadi Stoner dia akan memakai wildcard untuk race di MotoGP minimal di Philip Island.

Menutnya jarang pembalap bertalenta seperti Casey Stoner, mampu melaju dengan cepat menggunakan motor dari berbeda merek dan dan cuaca. Akan sangat luar biasa jika Stoner bisa ikut berkompetisi lagi. MotoGP sangat sulit untuk banyak rider yang berebut untuk menjadi juara namun jika Stoner kembali ke lintasan maka akan sangat luar biasa.

Stoner memang sangat berupaya untuk kembali ke lintasan. Terlihat saat Pedrosa cedera di musim 2015. Namun sayangnya Honda tak mengijinkan. Dan akhirnya sekarang Stoner di Ducati dan sangat mungkin untuk kembali ke lintasan suatu saat nanti.

Dengan kembali ke lintasan maka harapan Lorenzo bisa terpenuhi. Selain itu jika nantinya Rossi pensiun setelah musim 2016 dan masuk lah stoner jadi pembalap Ducati maka MotoGP akan masih seru dan menarik untuk ditonton.

Semoga bermanpangat…. 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here