New TVS Apache 200 tertangkap kamera di karawang sedang tes jalan

1
16
views
www.goozir.com
gambar by Mansyur
Sobat goozir, pabrikan TVS memang sedang menggodok motor barunya NEW TVS APACHE 200. Nah ternyata selain di India sono di Indonesia juga sedang di test jalan dan tertangkap kamera. Dan hasilnya? Adalah bro Mansyur yang berhasil mengabadikan penampakan NEW TVS APACHE 200 yang sedang di test jalan.

www.goozir.com
gambar by Mansyur
New TVS Apache 200 mengambil basis desain dari Draken. Di India sendiri New TVS Apache 200 akan mulai debutnya diajang Auto Expo bulan Februari 2016 nanti.
www.goozir.com
Gambar by Mansyur
New TVS Apache 200 akan dibekali mesin berkapasitas 200cc, satu silinder, berpendingin udara namun ada selentingan bahwa mesinnya dalah boreup dari mesin 180cc. diperkirakan New TVS Apache 200 akan memiliki power 25 tenaga kuda dengan transmisi 6 percepatan.
Penampakan di Indoensia memang terlhat identik dengan spyshot di India sana. Jika produk yang di Indonesia sama dengan spyshot di India sana maka sepeedometer dari New TVS Apache 200 sudah full digital dan saat di nyalakan akan ada salam sapa dari si motor “Race On”
www.goozir.com
Di bagian jok adalah split seat kemudian fork depan teleskopik dan belakang monoshock. Dengan adanya spy shot ini mengindikasikan bahwa launching dari motor TVS Apache 200 sudah tidak akan lama lagi. Jadi kita tunggu saja kapan nih motor brojol lan ngaspal neng Indonesia.
Semoga bermanpangat…

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here