Persiapan International GS Trophy, BMW kapalkan 114 unit BMW R 1200 GS

www.goozir.com

Sobat goozir, melakukan persiapan ajang besar memang tidak bisa dalam waktu singkat. Buktinya BMW Motorrad International GS Trophy yang akan berlangsung di Thailand pada bulan Februari 2016. Untuk persiapan tersebut BMW sudah mengapalkan 114 unit BMW R1200 GS yang akan di gunakan untuk ajang tersebut.

Ajang BMW Motorrad International GS Trophy sendiri di ikuti oleh 25 negara  dengan 16 tim. Track yang akan digunakan meliputi kawasan wisata di Thailand. Namun sebgain besar mereka akan melewati hutan dengan track yang sempit dan penuh tantangan.

www.goozir.com

114 unit BMW R 1200 GS yang digunakan meliputi 100 unit terdiri dari seri R series  yang akan digunakan oleh para peserta, jurnalis, organisasi dan tamu special. Sedangkan  14 yang lainnya merupakan  seri R 1200 GS Adventure yang akan dipakai oleh marshal.

www.goozir.com

Dengan track extrim dan di dominasi jalur off-road maka motor yang dipakai yaitu BMW R 1200 GS akan dilengkapi aksesoris resmi dari BMW untuk perlindungan lebih. Aksesoris tersebut diantaranya adalah aluminium enduro engine guard, steel crash bar, headlight guard, valve cover guard, wider enduro footrest, adjustable footbrake lever and safety plug for oil filter neck. Dan semua motor akan memakai ban dari Metzeler Karoo 2 tyres.

www.goozir.com

Pengiriman 114 unit motor BMW R 1200GS sudah dilakukan dan butuh sekitar 40 hari untuk sampai di Tahiland. Pengangkutan menggunakan kapal dari Jerman bagian utara tepatnya dari Hamburg. Dari  pelabuhan Hamburg kapal akan berlayar menyebrangi laut Atlantik, terus ke laut Mediterania lewat selat Gibraltar,  terus melewati laut merah melalui terusan Suez, melewati teluk Eden, laut Arab, samudra Hindia, terus masuk  ke Singapore. Sampai deh Thailand

Perjalanan panjang yah…

Semoga bermanpangat…

bagikan :

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*